Ivanovic Perpanjang Kontrak Di Chelsea

Kamis, 10 Februari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini masih mengabarkan seputar Berita Olahraga yang paling digemari diseluruh dunia yaitu Sepakbola. Berita Sepak Bola kali datang dari Sepakbola Liga Inggris mengenai perpanjangan kontrak pemain. Branislav Ivanovic kabarnya telah meneken kontrak perpanjangan bersama Chelsea, dalam kontrak barunya pemain nasional Serbia ini diikat kontrak oleh The Blues hingga 2016, berikut berita selengkapnya.

Branislav Ivanovic Meneken Perpanjangan Kontrak Dengan Chelsea Hingga 2016




Bek Chelsea Branislav Ivanovic dikabarkan telah meneken kontrak perpanjangan bersama The Blues. Dalam kontrak baru ini pemain tim nasional Serbia ini mengikat diri sampai 2016.

Sebelumnya mantan pemain Lokomotiv Moskwa ini sempat dikaitkan bakal angkat kaki dari klubnya di London. Di antara klub yang sangat berminat adalah Real Madrid.

Saat berbicara kepada laman resmi klub, Ivanovic berkata,"Ini kabar baik buat saya. Ini menjadi tahapan sangat berharga bagi karir saya. Untuk itu saya memberikan yang maksimal dan berupaya membantu Chelsea memenangkan banyak gelar."

"Semua hal ini membutuhkan sedikit waktu karena visi pertama saya adalah ingin selalu bertahan bersama Chelsea."

"Sejauh ini tak banyak persoalan karena saya hanya ingin bertahan. Begitu juga dengan klub yang menginginkan saya untuk tetap di sini."

"Nah untuk itu saya ingin mengucapkan terima kasih kepada setiap orang yang telah membantu dalam kesepakatan ini. Sekali lagi terima kasih," ujarnya.

Demikian berita olahraga seputar sepak bola dari sepakbola Liga Inggris mengenai Ivanovic yang melakukan perpanjangan kontrak bersama Chelsea hingga 2016.
Baca juga berita bola lainnya dari Lazio Incar Diego.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))