Real Madrid Incar Borja Valero

Kamis, 10 Februari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini masih mengabarkan seputar Berita Olahraga yang paling digemari diseluruh dunia yaitu Sepakbola. Berita sepak bola kali ini datang dari sepakbola Liga Spanyol mengenai Transfer Pemain atau Bursa Transfer, dimana klub bertabur bintang Real Madrid tertarik untuk mendatangkan gelandang Villarreal Borja Valero yang merupakan pengatur serangan Villarreal, berikut berita selengkapnya.

Real Madrid Tertarik Untuk Mendatang Borja Valero Dari Villarreal



Real Madrid menyiapkan kisaran dana €18 juta untuk mendapatkan pengatur serangan Villarreal, Borja Valero.

Penampilan Valero terus menanjak sejak memperkuat Mallorca musim lalu dengan status pinjaman dari West Bromwich Albion. Pindah ke Villarreal, gelandang berusia 26 tahun ini mempertahankan penampilan cemerlangnya dan kerap dipercaya tampil sebagai tim inti.

Valero memulai karier bersama Madrid dan dikabarkan tertarik kembali ke klub yang pernah membesarkannya. Villarreal, di tengah peluang lolos ke Liga Champions musim depan, tentu tak ingin kehilangan salah satu pemain andalannya begitu saja.

Jose Mourinho berharap dapat menawar Valero lebih rendah daripada banderol €18 juta. Villarreal sendiri mendapatkan Valero dari West Brom pada awal musim dengan biaya €5 juta.

Demikian berita dari olahraga sepak bola seputar sepakbola Liga Spanyol mengenai Real Madrid yang tertarik untuk mendapatkan gelandang Villarreal Borja Valero.
Baca juga berita bola lainnya dari Ivanovic Perpanjang Kontrak Di Chelsea.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))