Jelang Laga Derby Manchester

Jumat, 11 Februari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini masih mengabarkan seputar Berita Olahraga yang paling digemari diseluruh dunia yaitu Sepakbola. Berita sepak bola kali ini datang dari sepakbola Liga Inggris mengenai jelang laga Big Match Derby Manchester United melawan Manchester City. Laga Derby Manchester ini sudah pasti ditunggu-ditunggu oleh penggemar sepakbola diseluruh dunia khususnya publik Inggris, setiap tim pasti menginginkan hasil yang terbaik dalam laga akbar ini, dan berbagai persiapan dilakukan dari masing-masing tim, berikut berita selengkapnya dari jelang laga Derby Manchester.

Roberto Mancini Akui Mental Kemenangan MU Lebih Baik




Dalam persiapan derby Manchester, bos Manchester City Roberto Mancini mengaku timnya kalah dalam hal mental kemenangan.

"Mungkin United memiliki mental kemenangan lebih baik dari kami, karena mereka sudah sering juara untuk waktu lama, saya rasa inilah perbedaannya," ujar Mancini dalam konferensi pers pra-pertandingan.

Kedua tim asal Manchester ini jarang bersaing memperebutkan gelar Liga Primer Inggris, tetapi kini Mancini yakin inilah saat yang tepat bagi timnya untuk mengubah tradisi.

"Saya rasa ketika kami mulai meraih banyak gelar, itu akan berubah. Tetapi, jika anda tim yang sering juara dalam 20 tahun, mental anda sangat kuat, bahkan ketika anda tak bermain bagus, anda tetap tahu anda tim kuat, dan jika anda tak kebobolan, anda bisa menang," jelas Mancini.

Mancini berjanji, "Saya rasa kami semakin baik dalam hal ini, dan saya pikir ini sangat penting bagi kami untuk meraih sesuatu di akhir musim, Liga Europa, Piala FA, atau Liga Primer."

Gelandang Nigel de Jong diragukan tampil di Old Trafford karena cedera engkel, demikian juga dengan striker Mario Balotelli.

"Saya akan menentukan apakah ia (Balotelli) akan duduk di bangku cadangan. Jika ia tak bugar, mungkin ia perlu satu minggu lagi," tegas mantan pelatih Inter itu.

Demikian berita seputar olahraga sepak bola dari sepakbola Liga Inggris jelang Laga Derby Manchester antara Manchester United melawan Manchester City.
Baca juga berita bola lainnya dari Real Madrid Incar Borja Valero.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))