Howard Terpukau Dengan Aksi Messi

Minggu, 27 Maret 2011
Kiper Utama Timas Amerika, Tim Howard mengaku terpukau dengan aksi yang dipertunjukkan oleh Lionel Messi saat kedua bertemu dalam laga ujicoba. Meski Lionel Messi gagal membawa Argentina mengalahkan Amerika Serikat, namun Pemain Terbaik dunia ini, berhasil membuat penonton yang hadir untuk menonton pertandingan tersebut, berdecak kagum dengan aksi yang diperlihatkan oleh Leo. Pertandinganpun usai dengan skor imbang 1-1. Berikut berita selengkapnya hanya di Berita Sepakbola Terlengkap.



Tim Howard Mengaku Terpukau Dengan Aksi Messi, Saat Keduanya Bertemu Dalam Laga Ujicoba


Bintang Lionel Messi mampu memukau publik Amerika Serikat dalam laga uji coba, Sabtu (26/3) lalu.

Meski gagal membawa Argentina menang, kemampuan Messi mengundang decak kagum bagi 80 ribu penonton yang memadati stadion New Meadowlands di New Jersey.

Pujian juga datang dari kiper tuan rumah, Tim Howard, yang sebenarnya tampil gemilang berkat sejumlah penyelamatan di bawah gawang.

"Kami sering melihatnya di televisi dan kami berkata seperti, 'Mustahil, bagaimana caranya dia melakukan itu?'" ujar kiper Everton itu dilansir WSJ usai laga.

"Lalu kami menyaksikannya secara langsung dan sungguh memukau. Bahkan untuk level profesional tertinggi sekalipun, kemampuannya memukau. Tak bisa dibayangkan bagaimana dia bisa melakukan hal-hal seperti itu."

"Saya selalu berupaya membaca pergerakan kakinya untuk melihat kemana dia memberikan bola, dan itupun menyesuaikan dengan arah lari pemain yang diberi umpan."

Howard menjalankan tugas mengawal lini belakang Amerika Serikat dengan baik. Sam's Army berhasil menahan imbang Argentina 1-1 meski tertinggal lebih dahulu lewat gol Esteban Cambiasso. Gol penyeimbang tuan rumah diciptakan pemain muda yang sedang melejit, Juan Agudelo.

Demikian berita Sepakbola mengenai Tim Howard yang mengaku, bahwa dirinya terpukau dengan aksi Lionel Messi.
Baca juga berita bola lainnya dari Inggris Taklukkan Wales 2-0.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))