MU Dapatkan David De Gea

Senin, 28 Maret 2011
Kabar terbaru Sepkabola Dunia kali ini datang mengenai Manchester United yang kabarnya telah mendapatkan Kiper Atletico Madrid yakni David De Gea. Pihak MU dan Atletico Madrid, akhirnya mencapai kesepakatan mengenai Transfer David De Gea. Kiper berusia 20 tahun itu dengan banderol seharga €20 juta. Kini David De Gea, hanya tinggal menjalani tes kesehatan sebelum berlabuh ke Old Trafford. Berikut berita selengkapnya hanya di Berita Sepakbola Terlengkap.

David De Gea Didatangkan Dari Atletico Madrid Dengan Bandrol 20 Juta Euro


Laporan surat kabar Sport mengabarkan Manchester United telah membuat persetujuan dengan kiper Atletico Madrid David De Gea.

Dalam laporan itu juga diungkapkan pihak United akan membawa kiper berusia 20 tahun itu dengan banderol seharga €20 juta.

Sejumlah pembicaraan sejauh ini telah dilakukan di antara kedua klub di Inggris kemarin. Baik Atletico maupun De Gea telah menyepakati proses transfer tersebut.

Saat ini De Gea dikabarkan hanya tinggal melewati tes kesehatan. Sedangkan untuk semua kontrak dijadwalkan ditandatangani secara tertutup.

Atletico saat ini membutuhkan suntikan dana segar lewat penjualan De Gea agar bisa melakukan perbaikan skuad pada musim panas mendatang.

Demikian berita seputar sepakola dunia mengenai Transfer Pemain, dimana MU telah mendapatkan kiper David De Gea.
Baca juga berita bola lainnya dari Messi Hampir Ke Inter Milan.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

MU ccd...!!!

lebih baik petr cech, drpd david de gea ( david de gan)
hahaha
:p

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))