Bantai Madrid, Xavi Ga Bisa Tidur

Selasa, 30 November 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini berita sepak bola terlengkap akan mengabarkan berita sepak bola dari pemain Barcelona Xavi Hernandez. Kemenangan besar Barcelona atas Real Madrid ternyata kegembiraannya masih melekat dihati pemain Barcelona, salah satunya Xavi Hernandez. Xavi Hernandez mengaku tidak bisa tidur setelah membantai Real Madrid pada laga El Clasico. Berita sepak bola terlengkap akan mengulasnya lengkap, berikut berita selengkapnya.

Xavi Mengaku Tidak Bisa Tidur Karena Bersuka Cita Atas Kemenangan Barcelona 5-0 Atas Real Madrid Dalam Laga EL Clasico




Gelandang Barcelona Xavi Hernandez mengaku sampai tak bisa tidur karena bersuka cita setelah menghajar Real Madrid 5-0 dalam el Clasico di La Liga Spanyol di Nou Camp, Selasa (30/11) dinihari WIB. Menurutnya tidak dalam setiap kesempatan Barca bisa menaklukkan rival bebuyutannya dengan skor telak.

Padahal, Barca sesungguhnya pernah menghajar los Merengues dengan skor telak 6-2 musim lalu. Bahkan sukses itu diraih di kandang Madrid di Santiago Bernabeu. Lebih dari itu. Kemenangan gemilang tersebut mengantarkan Barca memenangi La Liga.

"Hasilnya memang tidak jauh berbeda. Tapi, kami bermain jauh lebih baik kali ini. Bahkan ini salah satu laga terbaik dalam hidup saya. Kami mungkin pernah bermain lebih bagus di pertandingan lain. Tapi, ini jauh lebih berarti," ujar Xavi yang membuka kemenangan Barca dalam super big match itu.

"Bahkan saya sampai tak bisa tidur karena merasakan suka cita. Saya senang bisa membuat keluarga besar Barca bergembira," tandasnya.

"Kami bermain lebih baik sejak menit pertama sampai terakhir. Ini hasil yang bersejarah, khususnya karena kami memang lebih superior," lanjut Xavi.

Ditegaskannya, kemenangan itu langsung menaikkan moral pemain Barca. Apalagi, mereka berhasil menguasai tahta klasemen sekaligus menggusur Madrid. Sebaliknya, kekalahan itu mengakibatkan Madrid terpukul.

"Kini, kita lihat saja apakah mereka mampu bangkit," jawabnya.

Demikian berita sepak bola terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari Xavi Hernandez yang mengaku tidak bisa setelah membatai Real Madrid dalam laga El Clasico.
Dari berita sepak bola lainnya, Sevilla Incar Park.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))