Sevilla Incar Park

Selasa, 30 November 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. pada kesempatan kali ini berita sepak bola terlengkap akan mengabarkan berita sepak bola dari Park Ji Sung. Kabarnya Sevilla incar Park Ji Sung pada Transfer Windows Januari 2011. Sevilla anggap Park Ji Sung adalah pemain yang cocok memperkuat lini tengahnya, namun Fergie sepertinya keberatan untuk melepasnya Januari 2011 nanti, namun akan mempertimbangkan untuk menjualnya pada akhir musim. Berita sepak bola terlengkap akan mengulasnya lengkap, berikut berita selengkapnya.

Sevilla Mengincar Park Ji Sung Untuk Memperkuat Lini Tengahnya





Park Ji-sung, gelandang Manchester United (MU) asal Korea Selatan, masuk ke dalam daftar target transfer Sevilla.

Park masih terikat kontrak dua setengah tahun dengan MU, tapi Sevilla akan mencoba mengajukan tawaran untuk memboyongnya. Klub asal Spanyol itu juga akan memulai membuka pembicaraan dengan agen Park.

Victor Orta, direktur teknik Sevilla, berada di London sejak pekan lalu dan berupaya bertemu agen Park. Orta berharp memboyong Park, Januari 2011.

Park bergabung ke MU dari PSV Eindhoven tahun 2005, dengan harga £4 juta. Ia adalah satu dari dua pemain binaan Guus Hiddink. Satu lainnya adalah Lee Yong-pyo.

Skysports menulis Ramon Monchi Rodriguez, direktur sepakbola Sevilla, telah beberapa bulan mengamati Park. Ia yakin Park adalah pemain yang diperlukan Sevilla, untuk memerkokoh lini tengah.

Sumber di Old Trafford mengatakan Sir Alex Ferguson kemungkinan tidak akan melepas Park, Januari 2011, tapi akan mempertimbangkan menjualnya pada akhir musim.

Park, demikian sumber itu, masih sangat dibutuhkan meski Fergie tidak banyak memainkannya.

Demikian berita sepak bola mengabarkan berita sepak bola dari Sevilla yang kabarnya incar Park Ji Sung.
Dari berita sepak bola lainnya, Ibra pemain terbaik dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))