Ibra Terbaik Di Dunia?

Selasa, 30 November 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini berita sepak bola terlengkap akan mengabarkan berita sepak bola dari Zlatan Ibrahimovic. Pemain AC Milan ini mengklaim dirinya sebagai pemain sepak bola terbaik di dunia saat ini. Sejak bergabung bersama AC Milan kepercayaan Ibra mulai tumbuh lagi. Berita sepak bola terlengkap akan mengulasnya lengkap, berikut berita selengkapnya.

Ibrahimovic Mengklaim Dirinya Sebagai Pemain Terbaik Dunia Saat Ini





Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengklaim diri sebagai pemain terbaik di dunia pada saat ini.

Mantan pemain Barcelona ini telah menunjukkan kapasitasnya sejak bergabung bersama Rossoneri pada Agustus silam. Ibra juga mengaku saat ini ia merasa bisa tampil lebih percaya diri dalam setiap laga yang dilakoninya.

"Apakah saya merasa sebagai pemain paling tangguh di dunia? Ya, tentu saja. Jika Anda mengabaikannya maka Anda tak usah tampil ke lapangan dengan keyakinan 100 persen."

"Buat saya menjadi yang kedua itu bukanlah eksistensi," ujarnya.

Demikian berita sepak bola terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari Ibrahimovic yang mengklaim dirinya sebagai pemain terbaik dunia saat ini.
Dari berita sepak bola lainnya, Puyol: tak ada permusuhan dengan Ramos.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))