Tak Ada Permusuhan Dengan Ramos

Senin, 29 November 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini berita sepak bola terlengkap akan mengabarkan berita sepak bola dari Sergio Ramos. Pada pertandingan El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid terjadi ketegangan antara sesama pemain timnas Spanyol yaitu antara Carles Puyol dengan Sergio Ramos, pada pertandingan itu Ramos mendapat kartu merah karena melakukan tackling keras kepada Messi. Berita sepak bola terlengkap akan mengulasnya lengkap, berikut berita selengkapnya.

Puyol Tegaskan Ketegangan Yang Terjadi Dilapangan Akan Segera Berakhir Setelah Pertandingan Usai



Laga el Clasico kerap diwarnai ketegangan dan insiden keributan. Bukan apa-apa. Tensi tinggi dan emosi yang membalut dua tim yang bertarung, Barcelona dan Real Madrid, menjadikan super big match itu selalu memaksa wasit bekerja ekstra keras.

Tidak berbeda saat Barca menjamu Madrid pada el Clasico edisi pertama di La Liga Spanyol di Stadion Nou Camp, Selasa (30/11) dinihari WIB. Barca mencatat sukses besar dengan menghabisi Madrid 5-0.

Bagi Madrid, kekalahan itu sangat menyakitkan. Kegagalan los Merengues makin lengkap saat bek Sergio Ramos diusir di menit terakhir. Dia menghajar Lionel Messi sehingga sempat membuat kapten Barca Carles Puyol emosi.

"Saya hanya ingin membela rekan saya. Tekel [Ramos] sangat kasar," ujar Puyol.

Namun, Puyol tegaskan insiden itu tidak akan berbuntut di luar lapangan. Dia tidak akan bermusuhan dengan Ramos. Apalagi, keduanya sama-sama membela tim nasional Spanyol.

"Kami memiliki banyak teman di Madrid. Jadi, tak ada masalah dengan insiden itu. Apa yang terjadi di lapangan sebatas di lapangan saja. Saya tidak akan bermusuhan dan tetap bersahabat dengan Sergio Ramos. Insiden itu segera dilupakan," jelasnya.

Demikian berita sepak bola terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari Puyol yang menegaskan bahwa ketegangan antara dirinya dengan Sergio Ramos akan segera berakhir.
Berita sepak bola dari hasil Liga Spanyol, Barcelona pesta gol.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))