Chelsea Incar Guilherme

Rabu, 01 Desember 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini berita sepak bola terlengkap akan mengabarkan berita sepak bola dari Chelsea. The Blues Chelsea kabarnya mengincar kiper Lokomotiv Moskwa asal Brazil Guilherme, Chelsea incar Guilherme untuk menjadi pelapis kiper utamanya Petr Cech. Berita sepak bola terlengkap akan mengulasnya lengkap, berikut berita selengkapnya.

Chelsea Ingin Beli Guilherme Untuk Menjadi Pelapis Kiper Utamanya Petr Cech




Laporan laman TalkSport mengabarkan saat ini Chelsea tengah memburu kiper asal Brasil Guilherme. Perburuan ini dilakukan karena The Blues ingin mencari pelapis dari kiper utamanya Petr Cech.

Guilherme saat ini masih tercatat sebagai kiper Lokomotiv Moskwa. Harian Rusia, Soviet Sport, menulis Chelsea kabarnya siap untuk menyodorkan tawaran senilai £3,5 juta kepada pihak Lokomotiv.

Kiper berusia 24 tahun ini telah menyedot perhatian menyusul penampilannya yang dapat diandalkan. Hingga kini ia menjadi kiper utama di klubnya dengan mengantungi 30 caps.

Sementara itu dengan kontrak Guilherme yang akan berakhir pada 2012, pihak Lokomotiv tampaknya sangat menginginkan dana segar dari klub lain. Namun sejauh ini belum ada konfirmasi apapun dari klub Liga Utama Rusia tersebut terkait rencana Chelsea tersebut.

Demikian berita sepak bola terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari Chelsea yang incar kiper Lokomotiv Moskwa asal Brazil yaitu Guilherme.
Dari berita sepak bola lainnya, bantai Madrid Xavi ga bisa tidur.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))