Beckham Tolak Tawaran Everton

Minggu, 28 November 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini berita sepak bola terlengkap akan mengabarkan berita sepak bola dari David Beckham yang menolak tawaran Everton. Kabar sebelumnya pihak Everton Menawarkan David Backham untuk bergabung bersama Everton, namun David Beckham menolaknya dengan alasan ingin memulihkan kondisi fisiknya pasca cedera. Berita sepak bola terlengkap akan mengulasnya lengkap, berikut berita selengkapnya.

David Beckham Tolak Tawaran Everton Karena Ingin Memulihkan Kondisi Fisiknya





Bintang LA Galaxy David Beckham menolak ajakan Everton untuk menjadi pemain tamu di lanjutan Liga Primer Inggris musim ini.

Seperti diketahui Moyes ingin mendatangkan Beckham untuk menggantikan peran Tim Cahill yang akan memperkuat tim nasional Australia di ajang Piala Asia setidaknya selama enam pekan. Namun Beckham menolaknya.

"Konsentrasi saya saat ini hanyalah mengembalikan kondisi fisi," kata Beckham seusai Galaxy dikalahkan Newcastle Jets 2-1.

"Saya absen selama enam bulan karena mengalami cedera cukup parah dan hal ini telah mempengaruhi permainan," jelasnya lagi.

"Tetapi diminati sebuah klub dan mengetahui ada pilihan lain di luar sana selalu menyenangkan. Saya menghormati David Moyes sebagai manajer dan menikmati masa-masa bermain bersamanya di Preston North End."

"Sebagai pemain saya senang mendapat tawaran ini, tetapi saya adalah fans United dan ada sedikit rivalitas di sana.

Demikian berita sepak bola terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari David Beckham yang menolak tawaran Everton.
Berita sepak bola dari Liga Italia, Inter kalahkan Parma.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))