Spurs Kalahkan Liverpool

Minggu, 28 November 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini berita sepak bola terlengkap akan mengabarkan berita sepak bola dari hasil Liga Inggris antara Tottenham Hotspurs melawan Liverpool. Tottenham Hotspurs yang bermain dihadapan pendukungnya sendiri berhasil mengalahkan tamunya Liverpool dengan skor 2-1. Liverpool yang sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Martin Skrtel, namun Liverpool harus mengakui keunggulan tuan rumah, dua gol Spurs dicetak lewat gol bunuh diri Martin Skrtel, dan gol Aaron Lennon. Berita sepak bola terlengkap akan mengulasnya lengkap, berikut berita selengkapnya.

Gol Lennon Pada Menit Akhir Buat Liverpool Tersungkur




Aaron Lennon tampil sebagai bintang Tottenham Hotspur setelah gol yang dilesakkannya pada masa injury time membuat The White Lily memetik kemenangan 2-1 atas Liverpool di Stadion White Hart Lane, Senin [29/11] dinihari WIB, dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Hasil itu membuat Tottenham naik ke peringkat lima klasemen sementara usai mengoleksi 25 poin dari 15 pertandingan yang sudah dilalui, sedangkan Liverpool tidak beranjak dari posisi kesepuluh dengan nilai 19.

Pertandingan antara Tottenham dan Liverpool berlangsung sengit sejak menit awal. Namun Tottenham yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri mengambil inisiatif menyerang. Sejumlah peluang berhasil diperoleh tim tuan rumah, namun tidak membuahkan hasil.

Selepas menit ke-15, Liverpool mulai memberikan reaksi. The Reds menekan pertahanan Tottenham dan menciptakan sejumlah peluang. Kepiawaian Huerelho Gomes di bawah mistar Tottenham membuat peluang yang diperoleh Liverpool selalu kandas.

Pada menit ke-19, Maxi Rodiriguez melepaskan tembakan ke sisi kiri gawang lawan, namun berhasil diantisipasi Gomes. Berturut-turut Lucas dan Dirk Kuyt memaksa Gomes bekerja keras mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Tottenham juga memberikan respon atas gempuran Liverpool. Tuan rumah nyaris unggul pada menit ke-31 ketika tendangan Jermain Defoe sudah mengarah ke gawang yang telah kosong ditinggalkan Pepe Rein. Namun Jamie Carragher berhasil melakukan penyelematan gemilang.

Pada menit ke-41, Liverpool akhirnya memecah kebuntuan saat berhasil menjebol gawang Gomes. Adalah tandukan Martin Skrtel yang memanfaatkan sepak pojok memaksa Gomes memungut bola dari jalanya. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Tertinggal satu gol, Tottenham meningkatkan intensitas serangan di babak kedua. Tim besutan Harry Redknapp ini mampu memberikan tekanan hebat ke pertahahan Liverpool. Di menit ke-50, tendangan Gareth Bale memanfaatkan bola muntah tepisan Reina masih terhadang Konchesky.

Tottenham mendapatkan peluang emas menyamakan kedudukan pada menit ke-61 setelah David Ngog dianggap melakukan pelanggaran handsball di kotak terlarang. Sayangnya, Defoe yang ditunjuk sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Enam menit berselang, Tottenham akhirnya bisa menyamakan kedudukan setelah Skrtel melakukan gol bunuh diri. Skrtel yang berusaha menghalau bola tendangan Luka Modric justru membelokkan si kulit bundar ke gawangnya sendiri, sehingga membuat Reina mati langkah.

Pertarungan kedua tim kembali berlangsung sengit. Satu menit menjelang laga usai, Defoe berhasil menjebol gawang Liverpool, namun wasit menganggap striker Tottenham ini terlebih dahulu berada dalam posisi off-side.

Gol ke gawang Liverpool sepertinya menunggu waktu. Lennon akhirnya memaksa Liverpool pulang dengan tangan hampa setelah gol yang dilesakkannya pada masa injury time memberi Tottenham kemenangan 2-1.

Demikian berita sepak bola terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari hasil Liga Inggris antara Tottenham Hotspurs melawan Liverpool, yang berakhir untuk kemenangan Tottenham Hotspurs dengan skor 2-1.
Dari berita sepak bola lainnya, Beckham tolak tawaran Everton.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))