Cassano Jadi Rebutan

Sabtu, 11 Desember 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita bola dari sepak bola Italia. Kabarnya klub-klub besar Italia yakni AC Milan, Inter Milan, dan Juventus bersaing memperebutkan Cassano, pemain yang terkenal bandel itu kontraknya dengan Sampdoria akan diputus karena Cassano bersitegang dengan Presiden Sampdoria Riccardo Garrone, dan kandidat kuat untuk merekrut jasa eks pemain Madrid tiu adalah Inter Milan, berikut berita selengkapnya.

AC Milan, Inter Milan , Dan Juventus Berebut Untuk Dapatkan Cassano



Tiga klub top Serie A, Juventus, AC Milan, dan Inter Milan, siap bersaing untuk mendapatkan Antonio Cassano begitu pemutusan kontraknya dengan Sampdoria diputuskan panel arbitrase Lega Serie A pekan depan, demikian dilansir La Gazzetta dello Sport.

Fantasista 28 tahun itu dibekukan oleh Sampdoria atas perintah langsung dari presiden Riccardo Garrone yang berseteru dengannya sejak Oktober lalu.

Sidang dengar pendapat yang digelar Lega Serie A pada Jumat (10/12) gagal menghasilkan putusan signifikan karena upaya rekonsiliasi di antara kedua pihak gagal terwujud.

Sidang berikut dijadwalkan akan digelar pada Senin (13/12) dengan hukuman maksimal berupa pemutusan kontrak bagi Fantantonio. Jika hasil sidang memang demikian, maka Cassano akan bebas bergabung dengan klub mana saja yang diinginkannya.

Juve, Inter, dan Milan sudah siap siaga menggandeng tangan Cassano, namun tampaknya La Beneamata berada di posisi paling kuat untuk mengamankan jasa eks Real Madrid itu.

Demikian berita sepak bola dari pebola bandel Cassano yang jadi rebutan AC Milan, Inter Milan, dan Juventus.
Dari berita bola lainnya, MU lepas Hargreaves.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))