MU Lepas Hargreaves

Sabtu, 11 Desember 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita bola dari sepak bola Inggris yaitu kabar terbaru dari Manchester United, kabarnya pihak manajemen Manchester United akan melepas salah satu pemainnya yaitu Owen Hargreaves. Owen Hargreaves yang didatangkan dari Bayern Munchen pada 2007 lalu kerap dilanda cedera, selain itu gaji Hargreaves juga terbilang mahal £70.000 per pekan, tanpa memberikan kontribusi signifikan bagi klub, langkah efektif MU untuk menghemat uang dan akan melepasnya akhir musim nanti, berikut berita selengkapnya.

Manchester United Ingin Hemat Pengeluaran Dan Akan Jual Owen Hargreaves




The Daily Star memberitakan Manchester United berniat menghemat pengeluaran mereka dengan melepas gelandang Owen Hargreaves di akhir musim.

Kontrak eks pemain Bayern Muenchen itu akan habis Juni tahun depan, tapi Sir Alex Ferguson tak mengeluarkan tanda-tanda ingin memperpanjang kontraknya.

Saat ini, pemain 29 tahun itu tengah berada di Jerman untuk menjalani perawatan khusus guna menyembuhkan cedera hamstring.

Sejak didatangkan ke Old Trafford dari Bayern dengan nilai pada £18 juta pada 2007, gelandang berkebangsaan Inggris yang lahir di Kanada itu sangat rawan cedera.

Dalam dua tahun terakhir, Hargreaves telah menjalani operasi pada kedua lututnya untuk menyembuhkan cedera tendon, dan ini menyebabkannya terpinggirkan dari skuad.

Terakhir, Hargreaves hanya bertahan selama enam menit saat melawan Wolverhampton Wolves pada November lalu sebelum cederanya kambuh lagi.

Karena itu, langkah United terbilang logis karena selama ini Hargreaves mendapatkan gaji yang cukup tinggi, yakni £70.000 per pekan, tanpa memberikan kontribusi signifikan bagi klub.

Demikian berita sepak bola dari Manchester United yang akan jual Owen Hargreaves.
Dari berita bola lainnya, 9 Pemain Naturalisasi Filipina.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))