CR7 Lebih Mudah Ditebak

Kamis, 09 Desember 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kemsempatan kali kami akan mengabarkan berita sepak bola dari pebola tampan asal portugal yang kini bermain untuk Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo atau yang akrab disapa CR7. Akhir-akhir ini muncul perdepatan siapa yang terbaik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, menurut Diego Godin bek Atletico Madrid itu mengaku bahwa gaya permainan Ronaldo lebih mudah ditebak walau susah dihentikan ketimbang Lionel Messi, berikut berita selengkapnya.

Cristiano Ronaldo Dinilai Lebih Mudah Ditebak, Meski Susah Untuk Dihentikan



Siapa yang layak disebut sebagai yang terbaik antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo terus jadi perdebatan. Setiap pemain juga punya pendapat masing-masing terhadap kedua pemain ini.

Diego Godin misalnya. Bek Atletico Madrid itu merasa Ronaldo memiliki gaya permainan yang lebih mudah ditebak ketimbang Messi.

"Dia berbeda dengan Messi, karena dia lebih mudah ditebak," ungkapnya seperti dikutip Reuters.

Namun, tambah Godin, bukan berarti hal ini bisa membuat Ronaldo mudah dihentikan.

"Dia memiliki kepercayaan diri yang tinggi pada kecepatan dan kemampuan teknik yang dimilikinya. Dia juga sangat kuat yang membuatnya bisa mengalahkan Anda," tandasnya.

Demikian berita sepak bola dari pebola tampan Cristiano Ronaldo yang dinilai gaya permainannya lebih mudah ditebak dibandingkan dengan Lionel Messi.
Dari berita bola lainnya, Profil Markus Haris Maulana.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))