Seputar Piala AFF

Kamis, 09 Desember 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita bola dari ajang sepak bola Piala AFF. Kabar terbaru seputar Piala AFF yaitu Timnas Filipina marah leg pertama di langsungkan di Jakarta karena dinilai tidak melalui proses konsultasi dengan Manejemen Tim, berikut berita selengkapnya.

Timnas Filipina Marah Leg Pertama Semi-Final Piala AFF Dilangsungkan Di Jakarta



Tim nasional Filipina mengkritik mantan ketua federasi sepakbola setempat [PFF] Jose Mari Martinez yang tidak memberikan dukungan selama pelaksanaan Piala AFF 2010. Kemarahan mereka memuncak setelah harus menjalani leg pertama semi-final di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

“Kami tidak pernah mendapat dukungan dari PFF di bawah pimpinan Mari Martinez selama bermain di Hanoi, Vietman. Jangankan dukungan, ucapan selamat melalui telepon atau pesan singkat [SMS] saja tidak kami dapatkan, walau tim nasional untuk pertama kali tampil di semi-final,” cetus tim dilansir ABS-CBNnews.

“Dan sekarang, Mari Martinez bilang ke federasi sepakbola ASEAN bahwa kami tidak bisa bermain di kandang sendiri, yang sudah kami perjuangkan sejak babak penyisihan. Kami ingin bermain di hadapan publik sendiri. Benar-benar peluang yang terbuang!”

“Kami sangat menyesalkan keputusan itu dikeluarkan tanpa berkonsultasi dengan manajemen tim terlebih dahulu, atau melakukan inspeksi ke fasilitas pertandingan. Kami yakin, ini menjadi kesempatan untuk menunjukkan kepada warga Filipina menyaksikan olahraga paling digemari di dunia.”

Menurut tim, sosok yang selama ini telah membuat The Azkals meraih kesuksesan adalah manajer tim Dan Palami. Palami tidak pernah berhenti memberikan semangat kepada pemain untuk terus bertahan di Piala AFF.

Mari Martinez sudah tidak menjabat sebagai ketua PFF berdasarkan hasil kongres pada November lalu. Posisi Mari Martinez kini sudah diduduki Mariano Araneta Jr.

Demikian berita bola dari ajang sepak bola Piala AFF dimana Timnas Filipina marah Leg Pertama diadakan di Jakarta.
Dari Berita bola lainnya, Ronaldo lebih mudah ditebak.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))