Juventus Kalahkan Catania

Minggu, 05 Desember 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini berita sepak bola terlengkap akan mengabarkan berita sepak bola dari hasil Liga Italia antara Juventus melawan Catania. Juventus berhasil menghentikan rekor Catania yang tak terkalahkan di kandang sendiri dengan skor telak 1-3. Berita sepak bola terlengkap akan mengulasnya lengkap, berikut berita selengkapnya.

Dua Gol Fabio Quagliarella Menangkan Juventus Atas Catania Dengan Skor 1-3





Juventus mengakhiri rekor tak terkalahkan Catania di kandang sendiri, Senin (6/12) dinihari WIB, dengan meraih kemenangan 3-1. Fabio Quagliarella menjadi pahlawan penentu kemenangan Juventus di laga ini.

Hasil tersebut membuat Juventus aman berada di posisi mereka di peringkat tiga dengan 27 angka, terpaut enam poin dari Milan yang menguasai puncak klasemen sementara Serie A Italia hingga giornata ke-15.

Sedangkan bagi Catania, hasil tersebut tak mengubah peringkat mereka di klasemen dengan tetap berada di papan tengah dengan 18 poin.

Setelah tampil buruk di Liga Europa, Juventus yang butuh kemenangan untuk membangkitkan semangat bertanding mereka berhasil meraihnya setelah sejak menit pertama tampil menekan.

Namun Catania yang nyaris unggul lebih dulu jika saja wasit menghadiahkan tendangan 12 pas setelah Takayuki Morimoto dijegal Frederik Sorensen di detik ke-60 babak pertama.

Secara beruntun, Catania terus mengancam. Namun Juventus yang akhirnya bisa memimpin. Lolos dari jebakan offside, Vincenzo Iaquinta mengirim umpan ke depan gawang untuk dituntaskan Simone Pepe dengan tendangan volinya di menit 35.

Keunggulan Juventus hanya bertahan satu menit. Morimoto berhasil memaksimalkan kesalahan Fabio Grosso dalam mengantisipasi bola dengan kepalanya.

Di menit 43, Quagliarella harusnya bisa mengubah kedudukan menjadi 2-1 jika saja bola hasil sepakannya yang sudah melewati garis gawang disahkan oleh wasit. Namun faktanya tidak demikian.

Baru semenit kemudian golnya disahkan. Memanfaatkan kesalahan Silvestre, Quagliarella melepas tendangan ke arah gawang yang tak bisa dibendung kiper Catania.

Usai jeda, Simone Pepe nyaris mencetak gol keduanya di laga ini jika tidak mengenai badan Milos Krasic. Pemain asal Serbia itu juga tak mampu memaksimalkan bola yang ada didekatnya itu dengan sempurna, dan hanya menghadiahkan tendangan gawang.

Quagliarella mencetak gol keduanya di menit 58, sekaligus membawa Juventus memimpin 3-1. Skor tersebut dipertahankan tim tamu hingga akhir laga.

Demikian berita sepak bola terelengkap mengabarkan berita sepak bola dari hasil Liga Italia antara Juventus melawan Catania yang berkesudahan Dengan Skor 1-3 untuk kemenangan Juventus.
Dari berita sepak bola lainnya, Singapura Kalahkan Myanmar.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))