Singapura Kalahkan Myanmar

Minggu, 05 Desember 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini berita sepak bola terlengkap akan mengabarkan berita sepak bola dari berita seputar Piala AFF yang kali ini datang dari Timnas Singapura. Kendati Singapura menang melawan Myanmar dengan skor 2-1, pelatih Timnas Singapura Radojko Raddy Avramovic mengaku tak puas dengan performa anak asuhnya karena banyaknya peluang mencetak gol yang terbuang percuma. Berita sepak bola terlengkap akan mengulasnya lengkap, berikut berita selengkapnya.

Avramovic Menyayangkan Banyaknya Peluan Mencetak Gol Yang Terbuang Percuma




Kendati mencatat kemenangan 2-1 atas Myanmar dalam laga keduanya di Grup B di Stadion National My Dinh, pelatih Singapura Radojko 'Raddy' Avramovic mengaku tak puas dengan performa anak asuhnya.

Kemenangan itu menghidupkan peluang Singapura untuk lolos ke semi-final. Perebutan dua tiket ke empat besar dari Grup B semakin sengit, menyusul kemenangan 2-0 yang diraih Filipina atas tuan rumah Vietnam.

Singapura bakal menjalani pertandingan hidup dan mati melawan Vietnam pada laga terakhirnya. Apalagi Filipina yang juga masih mempunyai peluang bakal menghadapi Myanmar, satu-satunya tim di Grup B yang sudah tersingkir lebih dulu.

“Piala AFF sudah berubah menjadi tontonan yang menarik, tapi tidak bagi para pelatih,” ujar Raddy dilansir laman resmi AFF.

“Kami membuat banyak kesalahan di babak pertama. Kami gagal menguasai bola, dan itu membuat kami kesulitan untuk mencetak gol. Kredit tersendiri untuk Myanmar atas permainan tim yang mereka perlihatkan. Namun terpenting kami mendapat tiga poin, setelah kehilangan dua angka di laga perdana.

Demikian berita sepak bola terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari Piala AFF dimana Singapura berhasil mengalahkan Myanmar Dengan skor 2-1.
Dari berita sepak bola lainnya, McMenemy puji anak asuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))