Malaysia Target Kalahkan Indonesia 3-0

Kamis, 23 Desember 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita bola dari ajang sepak bola paling bergengsi se Asia Tenggara Piala AFF 2010. Jelang laga final leg pertama Piala AFF 2010 antara Timnas Malaysia melawan Timnas Indonesia yang akan berlangsung di stadion Bukit Jalil Malaysia. Ternyata Timnas Malaysia sudah menargetkan skor 3-0 untuk mengalahkan Indonesia dan Wakil Presiden Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Tengku Abdullah Sultan Ahmad Shah berharap timnya bisa mengalahkan Indonesia dengan skor 3-0 agar aman bermain pada leg kedua yang akan berlangsung di stadiun Gelora Bung Karno, berikut berita selengkapnya.

Malaysia Targetkan Kalahkan Indonesia Dengan Skor 3-0 Agar Aman Pada Leg Kedua Yang Akan Berlangsung Di Stadiun GBK




Wakil Presiden Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Tengku Abdullah Sultan Ahmad Shah berharap timnya bisa memenangkan laga final pertama dengan skor 3-0 atas Indonesia di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Minggu, 26 Desember 2010.

Menurutnya, ini akan menjadi modal aman sebelum tim Negeri Jiran bertandang ke Gelora Bung Karno, yang disesaki oleh ribuan pendukung fanatik Indonesia.

"Saya harap dan targetkan Malaysia bisa menang 3-0 di kandang sendiri, ini akan jadi modal awal sebelum bertandang ke Jakarta (Rabu ini)," katanya seperti di lansir Utusan Online.

Soal bonus, Tengku Abdullah memilih untuk merahasiakan bentuk bonus jika skuad negara berhasil juara untuk kali pertama piala tersebut. "Akan tetap ada, tapi baru akan ditetapkan setelah pertandingan selesai," jelas dia.

Yang terpenting saat ini adalah bagaimana timnas bisa bermain sebaik mungkin, dan yang terpenting juga adalah dukungan suporter rakyat Malaysia di kandang sendiri.

Sementara, tentang masa depan Rajagobal yang membawa tim nasional maju ke final Piala Suzuki AFF pertama kalinya dalam periode 14 tahun, "Dia mungkin dipertahankan sebagai bagian barisan proses dalam skuad SEA Games 2011 nanti,"

Namun dalam waktu yang sama, FAM ingin mencoba memberikan kesempatan kepada pelatih lokal lain agar mereka juga dapat belajar untuk memimpin pasukan Negeri Jiran itu.

Demikia berita sepak bola jelang laga final leg pertama Piala AFF 2010 dimana Malaysia Targetkan menang 3-0 atas Indonesia.
Dari berita bola lainnya, perang fans Indonesia vs Malaysia.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))