Timnas Indonesia Menuju Malaysia

Kamis, 23 Desember 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita bola masih dari ajang Piala AFF 2010. Timnas Indonesia sudah menuju ke Malaysia untuk menjalani laga final leg pertama melawan Malaysia yang akan berlangsung di stadiun Bukit Jalil. Timnas Indonesia rencananya akan bertolak ke Malaysia pada Jumat pagi pukul 10.00 WIB, semoga saja Indonesia menuai hasil bagus saat bertandang nanti, maju terus Indonesiaku, berikut berita selengkapnya.

Timnas Indonesia Menuju Malaysia Pada Jumat Pagi Pukul 10.00 WIB




Skuad tim nasional (Timnas) Indonesia sudah meninggalkan Hotel Sultan, Jakarta, Jumat 24 Desember 2010 untuk menuju Bandara Halim Perdana Kusuma dan bertolak ke Malaysia jelang final pertama Piala AFF 2010.

Gelandang Tony Sucipto menjadi pemain pertama yang turun dari kamar hotel dan menuju ke bus Timnas Indonesia yang terparkir di lobi Hotel Sultan.

Selang 10 menit kemudian, secara berurut keluar dua asisten pelatih, Wolfgang Pikal dan Widodo C Putro, dan pemain seperti Oktovianus Maniani, Hamka Hamzah, Markus Haris, Bambang Pamungkas, Firman Utina, serta Cristian Gonzales. Striker Irfan Bachdim menjadi pemain terakhir yang menuju bus.

Tidak ada satu pun pemain yang meladeni pertanyaan wartawan. Hal ini sesuai perintah pelatih Alfred Riedl yang melarang pemainnya memberikan pernyataan di hotel. Para pemain hanya meladeni permintaan foto dan tanda tangan fans yang sudah menunggu di hotel sejak pagi.

Bus yang mengangkut skuad timnas Indonesia pun akhirnya meninggalkan Hotel Sultan pukul 08.02 WIB dan menuju bandara Halim Perdana Kusuma. Timnas Indonesia rencananya akan terbang ke Malaysia tepat pukul 10.00 WIB menggunakan pesawat carteran.

Demikian berita sepak bola jelang laga final leg pertama Piala AFF 2010 dimana Timnas Indonesia sudah menuju ke Malaysia Jumat pagi.
Dari berita bola lainnya, Malaysia targetkan kalahkan Indonesia 3-0.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))