Myanmar Imbang Lawan Filipina

Rabu, 08 Desember 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali kami akan mengabarkan berita bola dari ajang sepak bola Piala AFF di grup B antara Timnas Myanmar melawan Timnas Filipina. Hasil pertandingan antara Vietnam melawan Filipina berakhir dengan skor kacamata alias imbang 0-0. Dengan hasil ini Filipina menjadi Runner up grup B dan akan menantang Tim kebanggaan kita semua Timnas Indonesia di babak Semi-final, Berikut berita selengkapnya.

Bermain Imbang Tanpa Gol Lawan Myanmar, Filipina Tantang Indonesia Di Semi-Final




Filipina menantang Indonesia di semi-final Piala AFF 2010 setelah bermain imbang tanpa gol melawan Myanmar dalam pertandingan terakhir Grup B di Stadion Nam Dinh, Rabu [8/12] malam WIB.

Dengan tambahan satu poin ini, Filipina menempati posisi runner-up klasemen akhir Grup B dengan nilai lima hasil sekali menang dan dua kali imbang. Sedangkan pemuncak klasemen diambil alih Vietnam yang mengalahkan Singapura 1-0 di Stadion National My Dinh, Hanoi, yang berlangsung pada saat bersamaan.

Hasil tersebut membuat Filipina menantang Indonesia yang menjadi pemuncak klasemen akhir Grup A. Tim Merah Putih akan tandang ke markas Filipina lebih dulu pada 16 Desember, sebelum akhirnya menjamu tim blasteran tersebut tiga hari kemudian di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Kendati sudah tersingkir, Myanmar tidak mau kehilangan muka di pertandingan ini. Tim besutan Tin Myint Aung itu langsung mengambil inisiatif menyerang sejak pluit kick-off ditiupkan wasit.

Serangan yang diperagakan Myanmar membuat pertahanan Filipina mendapat tekanan bertubi-tubi. Sejumlah peluang emas berhasil dimentahkan kiper Neil Etheridge yang bermain bagus di laga tersebut.

Filipina baru memberikan respon di pertengahan babak pertama. Permainan antara Myanmar dan Filipina pun berlangsung imbang. Beberapa peluang diperoleh Filipina, namun tidak berhasil menjebol gawang Myanmar yang dikawal Shi Thu Thiha.

Di babak kedua, Myanmar kembali mengambil inisiatif menyerang. Sedangkan Filipina kembali ke pola andalan mereka, yakni bertahan sambil sesekali melakukan serangan balik yang berjalan efektif di dua laga sebelumnya.

Strategi itu membuat pertahanan Myanmar sedikit mengalami kesulitan. Filipina nyaris unggul lebih dulu di menit ke-57, tapi tendangan Ian Araneta masih membentur mistar gawang.

Sepuluh menit menjelang pertandingan berakhir, Myanmar lebih mendominasi permainan. Sejumlah peluang berhasil diperoleh, namun selalu kandas di sektor pertahanan Myanmar. Skor imbang tanpa gol ini bertahan hingga laga usai.

Demikian berita sepak bola dari Piala AFF antara Myanmar melawan Filipina yang berkesudahan dengan skor imbang 0-0.
Dari berita bola lainnya, Vietnam kalahkan Singapura.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))