Ronaldo Iri Kepada Messi

Kamis, 27 Januari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita terkini seputar sepakbola dunia yaitu mengenai berita pemain. Berita kali ini datang dari Dua Pemain terbaik di dunia saat ini yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, kedua pemain ini memiliki gaya permainan berbeda dan kelebihan masing-masing, dan banyak orang membanding-bandingkan mereka berdua, kabarnya Ronaldo cemburu atas apa yang diraih Messi yang melebihi pencapaian dirinya, namun Ronaldo membantah rumor tersebut, berikut berita selengkapnya.

Cristiano Ronaldo Bantah Iri Kepada Pencapaian Lionel Messi




Menilai siapa yang lebih baik di antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pastinya memicu perdebatan. Tapi boleh diklaim jika kedua pemain sudah menunjukkan penampilan yang luar biasa.

Cristiano Ronaldo misalnya, bisa mencetak 32 gol dari 31 penampilan, sementara Messi dari 28 partai bisa membukukan 30 gol.

Tapi dalam hal assists, Messi memiliki catatan lebih baik, 14 assists dari 17 penampilan di ajang La Liga Primera Spanyol. Selain itu, Messi juga bisa membawa Barcelona memuncaki klasemen dengan keunggulan empat angka dari Real Madrid.

Messi juga mendapat penghargaan pemain terbaik FIFA 2010 awal bulan ini.

Karena capaian itulah tak sedikit yang kemudian menilai Ronaldo iri dengan pencapaian Messi. Ronaldo membantahnya.

"Saya tak memiliki obsesi atau rivalitas langsung dengan Messi, " kata Ronaldo kepada La Gazzetta dello Sport, Rabu (26/1).

"Saya juga merasakan hal yang sama seperti pemain lainnya, tapi satu hal yang pasti, saya ingin menjadi pesepakbola yang baik."

"Saya juga tidak cemburu dengan messi. Prioritas saya adalah memenangi La Liga dan Liga Champions bersama Real Madrid, bukan penghargaan Ballon d'Or," tandasnya.

Demikian berita sepak bola seputar sepakbola dunia mengenai berita pemain yaitu dari kabar Cristiano Ronaldo yang mebantah kalau dirinya iri akan pencapaian yang diraih Messi.
Dari berita bola lainnya, Profil Mateo Kovacic.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))