Mourinho Akan Meninggalkan Madrid

Kamis, 27 Januari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita terkini seputar sepakbola Liga Spanyol mengenai Berita pemain. Kabar yang beredar Arsitek Real Madrid Jose Mourinho akan hengkang dari Madrid karena perselisihannya dengan Direktur Umum Real Madrid, Jorge Valdano tak kunjung selesai. Mourinho yang sukses menangani Chelsea dan Inter Milan ini mengatakan akan hengkang dari Liga Spanyol dan memilih untuk melatih tim Liga Primer Inggris, berikut berita selengkapnya.

Jose Mourinho Memilih Untuk Melatih Tim Dari Liga Inggris



Perselisihan antara pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, dengan Direktur Umum Real Madrid, Jorge Valdano, rak kunjung usai.

Bahkan, setelah mengalami persoalan ini, Jose Mourinho kemungkinan besar akan hengkang dari Spanyol dan memilih kembali menangani tim di Liga Primer Inggris dalam waktu dekat.

Dilaporkan The Sun, pelatih asal Portugal itu telah menyatakan keinginan dan keputusan kembali ke Inggris untuk melanjutkan karirnya. "Saya sudah memutuskan untuk kembali ke Inggris," katanya.

Mourinho tidak berkomentar keinginannya untuk keluar dari Madrid lantaran perselihan dengan Jorge Valdano, tapi lebih karena melanjutkan kembali berkarir di Inggris.

"Saya belum menyiapkan apa pun untuk masa depan saya, saya hanya ingin bisa bahagia dalam menjalankan tugas saya, yah mungkin di Inggris," tandasnya.

Buruknya hubungan dengan Jorge Valdano disinyalir menjadi alasan Mourinho tidak betah di Real Madrid.

"Saya tidak mengatakan Liga Primer kompetisi terbaik di dunia, tapi mereka yang paling terorganisir, terutama dalam fair play dan rasa hormat yang luar biasa kepada lawan," ungkap Mourinho.

Ia menolak untuk mengungkapkan kemana akan bergabung jika kembali ke Inggris, meski spekulasi yang berkembang menyebutkan Chelsea, Manchester United dan Manchester City akan menjadi klubnya berikut. "Saya tak tahu apa-apa mengenai United, City atau Chelsea. Saya hanya ingin menemukan kembali kebahagiaan saya," paparnya.

Padahal, sebelumnya Jorge Valdano bertekad untuk lebih memperbaiki hubungannya dengan Mourinho. Bahkan, ia berencana untuk memberikan otonomi total kepada Jose Mourinho menangani skuadnya. "Yang terpenting, dari sudut tanggung jawab saya adalah menghindari adanya ketegangan."

Demikian berita sepak bola seputar sepakbola Liga Spanyol mengenai berita ingin hengkangnya Jose Mourinho sebagai pelatih Real Madrid dan ingin kembali ke Liga Inggris.
Dari berita bola lainnya, Ronaldo Iri Kepada Messi.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))