Okto Terancam Dicoret Dari Timnas

Jumat, 28 Januari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita terkini seputar sepakbola Indonesia mengenai Timnas Indonesia. Okto terancam dicoret dari skuad Alfred Riedl karena kabur dari latihan Timnas U-23 untuk membela klubnya dalam lanjutan Superliga Indonesia. Asisten pelatih Wolfgang Pikal mengatakan Oktovianus Maniani atau yang akrab disapa Okto ini harus menerima konsekuensi karena telah kabur pelatnas U-23 tanpa izin, dan bersiap untuk menerima sanksi, dan sanksi terberat adalah dicoret dari Timnas Indonesia, berikut berita selengkapnya.

Oktovianus Maniani Terancam Dicoret Dari Timnas Indonesia Karena Kabur Dari Pelatnas U-23 Tanpa Izin



Gelandang Sriwijaya FC Oktovianus Maniani terancam mendapat sanksi berat dari manajemen tim nasional terkait kaburnya pemain tersebut ke Papua untuk memperkuat klubnya dalam lanjutan Superliga Indonesia 2010/11.

Asisten pelatih tim nasional Indonesia Wolfgang Pikal mengungkapkan, Okto harus siap menerima konsekuensi menyusul keputusannya meninggalkan pelatnas timnas U-23 tanpa izin.

Menurut Pikal, ada beberapa jenis sanksi yang bakal diterima pemain bila melanggar tata tertib. Okto bisa saja mendapat sanksi berupa denda uang, larangan bermain bersama timnas ataupun langsung dicoret dari skuad timnas.

“Konsekuensinya bermacam-macam. Tapi sebelum diputuskan kami menyerahkan ke departemen hukum PSSI. Ini adalah dampak konflik antara timnas dengan Sriwijaya FC, jadi harus secepatnya diselesaikan,” ujar Pikal.

“Untuk sanksi uang, bisa mencapai Rp10 juta untuk satu hari mangkir dari latihan. Sedangkan larangan turun pada pertandingan timnas antara lima dan sepuluh pertandingan. Yang terberat dicoret dari timnas.”

Demikian berita sepak bola seputar sepakbola Indonesia mengenai pemain sayap Timnas Oktovianus Maniani yang terancam dipecat dari Timnas Indonesia U-23 karena kabur dari Pelatnas U-23 tanpa izin.
Dari berita bola lainnya, Mourinho akan pergi dari Madrid.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))