Ibu Bayi Ronaldo Meninggal Dunia

Sabtu, 29 Januari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita terkini seputar sepakbola dari berita pemain. Berita kali ini datang dari pemain ganteng yang bermain untuk klub Liga Spanyol Real Madrid siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo. Kabar yang beredar Ibu yang mengandung bayi Ronaldo telah meninggal dunia, namun tidak disebutkan kapan dan dimana wanita ini wafat, berikut berita selengkapnya.

Ibu Yang Mengandung Bayi Ronaldo Meninggal Dunia Namun Tidak Disebutkan Kapan Dan Dimana Ia Meninggal




Perempuan yang menjadi ibu dari bayi Cristiano Ronaldo dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan kakak kandung Ronaldo yang selama ini menjadi pengasuh bayi berjenis kelamin laki-laki itu.

Tidak disebutkan kapan dan di mana sang ibu wafat. Hanya disebutkan kalau si bayi kini tidak lagi memiliki ibu.

"Tidak ada perempuan yang menelpon dia (bayi Ronaldo). Tidak ada ibu, tidak ada telepon, tidak ada apa-apa. Ibunya sudah meninggal, bayi ini tidak punya ibu," kata Katia Aveiro sebagai kakak Ronaldo dikutip dari The Sun, Sabtu 29 Januari 2011.

Putra Ronaldo yang diberi nama Cristiano Ronaldo Jr lahir dari perempuan Inggris yang dikabarkan berusia 20 tahun. Tidak ada kabar pasti soal status sang ibu. Satu sumber menyebutnya sebagai si ibu memang dibayar untuk mengandung anak Ronaldo.

Sedangkan sumber lain menyebut sang anak lahir dari hubungan satu malam antar kedua orangtuanya. Si anak saat ini berada dalam pengasuhan Ronaldo dan keluarganya.

Demikian berita sepak bola seputar berita pemain dimana Ibu yang mengandung Bayi Cristiano Ronaldo dikabarkan Meninggal Dunia, namun kapan dan dimana ia meninggal tidak disebutkan.
Dari berita bola lainnya, Okto Terancam Dicoret Dari Timnas.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))