Chelsea Minati Pedro Leon

Sabtu, 29 Januari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita terkini sepakbola dunia seputar sepak bola Liga Inggris mengenai Chelsea yang berminat kepada Gelandang Real Madrid Pedro Leon. Sebelum bursa transfer atau transfer pemain ditutup klub-klub nampaknya sedang gencar berburu pemain, hal itu pula yang dilakukan The Blues Chelsea setelah sebelumnya gencar memburu Torres dari Liverpool, kali ini Chelsea dikabarkan memburu gelandang Real Madrid Pedro Leon, berikut berita selengkapnya.

Sebelum Bursa Transfer Ditutup Chelsea Berharap Bisa Mendatangkan Pedro Leon Dari Real Madrid




Menjelang ditutupnya bursa transfer pada pertengahan musim ini, Chelsea yang belum kunjung mendapat pemain baru, mulai agresif dengan mengincar beberapa pemain.

Selain berusaha mendatangkan striker Liverpool Fernando Torres dan seorang pemain belakang, The Blues menurut kabar dari Inside Futbol, sedang membidik Leon, untuk memperkuat lini tengah mereka.

Leon yang didatangkan dari Getafe pada awal musim ini disebut-sebut sebagai salah satu gelandang sayap terbaik di Spanyol. Sayangnya ia kesulitan mendapat tempat di tim utama Madrid.

Chelsea yang tertarik pada Leon diberitakan sudah mengontak pihak Los Blancos dan siap mengajukan tawaran resmi dalam waktu dekat ini.

Demikian berita sepak bola seputar sepakbola Liga Inggris mengenai Chelsea yang berharap bisa mendatangkan Pedro Leon dari Real Madrid sebelum bursa Transfer ditutup.
Dari berita bola lainnya, Ibu Bayi Ronaldo Meninggal Dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))