Lionel Messi Terkena Denda

Selasa, 25 Januari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di sel uruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita terkini seputar sepakbola Liga Spanyol. Kabar kali ini datang dari pemain terbaik dunia Lionel Messi, pemain Barcelona asal Argentina yang terkenal lincah ini dikenai denda oleh komite disiplin RFEF sebesar 2000 hingga 3000 euro, plus kartu kuning, dengan dasar pertimbangan artikel 91.1 mengenai selebrasi gol di mana pemain tak boleh menunjukkan tulisan atau tanda apa pun ke publik. Nah Messi saat merayakan gol atau selebrasi gol membuka bajunya yang bertuliskan ucapan selamat Ulang Tahun untuk ibunya, berikut berita selengkapnya.

Messi Terkena Denda Karena Ucapkan Selamat Ultah Saat Selebrasi Golnya Ketika Mencetak Gol Ke Gawang Racing Santander



Bintang Barcelona, Lionel Messi ketiban denda senilai 2000-3000 euro lantaran melakukan aksi selebrasi golnya kala Barcelona menundukkan Racing Santander 3-0, akhir pekan lalu.

Saat itu, pemain timnas Argentina ini ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibunda tercinta dengan cara membuka kausnya dan menunjukkan tulisan di baju dalamnya, "Selamat Ulang Tahun, Mami !". Dan itu terekam jelas oleh kamera televisi.

Wasit memang tidak memberikan sanksi atas selebrasi Messi itu, tapi menyebutkan aksinya di laporan pertandingan. Alhasil, komite disiplin RFEF menjatuhkan denda senilai 2000 hingga 3000 euro, plus kartu kuning, dengan dasar pertimbangan artikel 91.1, mengenai selebrasi gol di mana pemain tak boleh menunjukkan tulisan atau tanda apa pun ke publik.

Setelah itu, Messi diimbau, bila ingin mengucapkan selamat ulang tahun cukup mengirim kartu ucapan saja kepada ibunya. Ia tidak perlu melakukan aksi unik di dalam lapangan.

Demikian berita sepak bola dari sepakbola Liga Spanyol dimana bintang Barcelona Lionel Messi yang terkena denda akibat selebrasi yang dianggap berlebihan.
Dari berita bola lainnya, Juventus Incar Huntelaar.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))