Juventus Kembali Incar Huntelaar

Selasa, 25 Januari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di sel uruh dunia. Pada kesemptan kali ini kami akan mengabarkan berita terkini seputar sepakbola Liga Sepak bola Liga Italia Seri-A mengenai Transfer pemain atau Bursa Transfer. Klub besar Italia Juventus kabarnya kembali berniat untuk mendatangkan Striker jangkung asal Belanda yang kini membela Klub Jerman Schalke 04 Klaas-Jan Huntelaar. Juve nampaknya akan melakukan penyegaran di lini depan dengan mendatangkan striker baru, sebelumnya Juve juga dikabarkan ingin memboyong Luis Fabiano dari Sevilla, namun Juve menilai harga yang dipatok untuk Fabiano terlalu mahal, dan Juventus pun mengalihkan pencarian kepada Huntelaar, berikut berita selengkapnya.

Juventus Kembali Ingin Memboyong Klaas-Jan Huntelaar Dari Schalke 04



Harapan Juventus menggaet striker Sevilla Luis Fabiano ternyata tidak mudah diwujudkan hingga memaksa Si Nyonya Tua mengalihkan perhatian pada penyerang jangkung Schalke 04, Klaas-Jan Huntelaar.

Direktur olahraga Giuseppe Marotta membenarkan jika Bianconeri ingin melakukan penyegaran di lini depan, tetapi beberapa pergerakan yang dilakukan klub menemui jalan buntu.

Il Corriere dello Sport mengklaim Sevilla enggan meminjampan Fabiano dan memasang banderol sembilan juta euro, sebuah harga yang dinilai Juve terlalu tinggi.

Sementara Huntelaar selama ini selalu dikaitkan kembali ke Italia. Fokus transfer berada di Mohamed Sissoko. Dia dikabarkan menyukai Jerman dan bisa dimasukkan Juve dalam proposal pembelian.

Striker Fiorentina Adrian Mutu masuk dalam daftar beli, tetapi kabar terakhir menyebutkan keluarga Della Valle enggan melepasnya ke klub asal Italia.

Demikian berita sepak bola seputar Liga sepabola Italia mengenai Transfer Pemain dimana Juventus kembali mengincar pemain Belanda yang bermain untuk Schalke 04 yaitu Klaas-Jan Huntelaar.
Dari berita bola lainnya, Jepang Lolos Ke Final Piala Asia 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))