Malaysia Waspadai Okto & Gonzales

Senin, 20 Desember 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita bola dari ajang sepak bola paling bergengsi se Asia Tenggara Piala AFF 2010. Jelang laga Final leg pertama antara Malaysia melawan Timnas Indonesia, Malaysia yang mengusung misi balas dendam setelah pada pertemuan pertama kalah telak oleh Indonesia dengan skor 5-1. Malaysia mengaku mereka kini telah mengetahui kekurangan dan kelebihan Indonesia, dan mereka menilai Okto dan Cristian Gonzales adalah pamain yang perlu diberi pengawalan ketat, berikut berita selengkapnya.

Malaysia Kini Mengetahui Kekurangan Dan Kelebihan Indonesia, Dan Mereka Mewaspadai Okto Dan Cristian Gonzales




Pemain Malaysia mengusung misi balas dendam saat menghadapi Indonesia dalam dua pertandingan final AFF 2010 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu 26 Desember 2010.

Malaysia menelan kekalahan telak 5-1 dalam laga perdana penyisihan Grup A di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 1 Desember lalu. Namun bek Mohd Muslim Ahmad menegaskan, hal itu tidak akan terulang kembali di final.

Mohd Muslim merupakan salah satu pemain yang diturunkan ketika menyingkirkan Vietnam di semi-final. Muslim masuk menggantikan lini belakang Malaysia yang mengalami cedera menjelang berlangsungnya AFF 2010.

"Itu tidak akan terjadi lagi. Saya janji. Kami harus menyelesaikan semua urusan dengan tampil di final," tegas Mohd Muslim dilansir The Star.

"Kali ini kami yang akan membungkam Indonesia. Sangat bagus bagi kami bermain di kandang lebih dulu. Kami sudah semakin tangguh dari kekalahan pertama. Kami mampu mencetak gol ke gawang Indonesia,"

Ia menambahkan, Malaysia kini sudah mengetahui kelemahan dan kekurangan Indonesia. Dari pengalaman pertandingan penyisihan grup, ia menilai Cristian Gonzales dan Oktovianus Maniani merupakan pemain yang patut mendapat pengawasan ketat.

"Saya senang kami mendapatkan kesempatan bertemu Indonesia lagi. Kami akan buktikan apa yang terjadi pada 1 Desember lalu hanya karena kurang beruntung. Kami akan kembali dengan misi balas dendam," tandas Mohd Muslim.

Demikian berita sepak bola dari jelang laga final leg pertama Piala AFF antara Malaysia melawan Indonesia mengenai Malaysia yang mewaspadai Okto dan Gonzales.
Dari berita bola lainnya, City dipermalukan Everton.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))