Norshahrul Ketagihan Bobol Markus

Senin, 27 Desember 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita bola dari ajang sepak bola Piala AFF 2010. Striker Timnas Malaysia Norshahrul Idlan Talaha yang turut meberi asisst pada terciptanya gol pertama Malaysia ke gawang Indonesia pada final leg pertama Piala AFF 2010 memiliki ambisi besar pada final leg kedua melawan Indonesia yang berlangsung di stadiun GBK Jakarta, ambisi besar Norshahrul yakni membobol gawang Indonesia yang dikawal Markus Haris Maulana, berikut berita selengkapnya.

Norshahrul Idlan Talaha Berambisi Besar Untuk Membobol Gawang Markus Pada Final Leg Kedua Piala AFF 2010



Striker tim nasional Malaysia Norsharul Idlan Talaha punya ambisi besar di final kedua Piala AFF 2010 nanti. Yakni kembali menjebol gawang Markus Horison di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Final kedua Piala AFF 2010 akan digelar di kandang Indonesia itu pada Rabu 29 Desember 2010 besok. Indonesia sedikit tidak diuntungkan menyusul kekalahan telak 0-3 di Stadion Nasional Bukit Jalil lalu.

Norshahrul sendiri gagal mencetak gol di Malaysia. Namun striker andalan klub Kelantan FA ini punya andil besar setelah memberikan dua assists pada pertandingan itu.

Jelang duel final kedua, Norshahrul sangat pede untuk dapat kembali menjebol gawang Indonesia di Jakarta. Satu dari dua gol Norshahrul di Piala AFF tahun ini juga tercipta di kandang Garuda itu yakni saat Malaysia dibantai Indonesia 5-1.

"Bagi seseorang penyerang. Selama tidak mencetak gol maka tak akan merasa puas. Saya baru mencetak dua gol di kejuaraan ini," ujar Norshahrul kepada Berita Harian Malaysia.

"Salah satu gol itu saya cetak di GBK ketika kami takluk 1-5 di laga perdana. Mungkin saya lebih ada 'feel' untuk menjaringkan gol di sini (Jakarta)," tambahnya saat tiba di Hotel Sultan.

Norshahrul saat ini menjadi kandidat kuat peraih penghargaan sebagai pemain terbaik (MVP) Piala AFF 2010. Namun striker 24 tahun ini tak terlalu berharap dengan penghargaan individu.

Demikian berita sepak bola jelang final leg kedua Piala AFF 2010 dimana Norshahrul berambisi membobol gawang Markus.
Dari berita bola lainnya, Malaysia hanya minta 60 tiket.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))