Norshahrul Menyatakan Indonesia Hanya Beruntung

Rabu, 22 Desember 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita sepak bola yang datang dari pebola Malaysia Norshahrul Idlan Talaha. Striker Timans Malaysia yang mencetak satu gol ke gawang Indonesia saat Malaysia kalah 5-1 ini menyatakan Indonesia hanya diselimuti faktor keberuntungan hingga bisa masuk final Piala AFF 2010. Norshahrul juga menyatakan titik lemah Indonesia ada sektor pertahanan terutama di tengah, berikut berita selengkapnya dari pernyataan Norshahrul.


Norshahrul Idlan Talaha Menyatakan Bahwa Indonesia Hanya Beruntung Bisa Masuk Final Piala AFF 2010




Perang urat syaraf terus bergulir menjelang pertandingan final AFF Suzuki Cup 2010. Striker Malaysia Norshahrul Idlan Talaha menyatakan, Indonesia hanya diselimuti faktor keberuntungan, sehingga bisa lolos ke final turnamen sepakbola ASEAN dua tahunan itu.

Norshahrul merupakan pencetak gol semata wayang Malaysia ketika digilas Indonesia 5-1 pada pertandingan perdana penyisihan Grup A awal Desember lalu. Seperti halnya pemain lain, Norshahrul menyatakan, pertahanan Indonesia merupakan titik lemah yang akan dimanfaatkan tim Negeri Jiran.

“Saya pikir pertahanan Indonesia tidak tangguh, terutama di posisi tengah. Saya juga menilai mereka hanya beruntung bisa ke final. Di semi-final, mereka melawan tim lemah seperti Filipina. Itu yang membuat mereka terlihat seperti bagus,” cetus Norshahrul dilansir laman resmi federasi sepakbola ASEAN [AFF].

“Tujuan saya adalah memastikan kami mencetak banyak gol. Tidak masalah siapa yang melakukannya. Yang penting kami menang. Saya tidak memburu gelar penyerang terbaik atau lainnya. Bagi saya, kemenangan tim paling utama.”

“Momen ini sudah kami tunggu sepanjang bulan ini. Kami yakin, kali ini kami yang memenangkan pertandingan, dan akan bangkit dari kekalahan memalukan pada awal bulan ini.”

Demikian berita sepak bola dari pernyataan striker Timnas Malaysia Norshahrul Idlan Talaha yang menyatakan Indonesia hanya beruntung masuk Final Piala AFF 2010.
Dari berita bola lainnya, Madrid pesta gol.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))