Real Madrid Pesta Gol

Rabu, 22 Desember 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita bola dari ajang sepak bola dari hasil leg pertama Copa del Rey antara Real Madrid melawan Levante. Dihadapan pendukungnya sendiri Madrid pesta gol setelah menggasak tamunya levante dengan skor telak 8-0, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo sama-sama mencetak hat-trick pada pertandingan ini, dua gol lainnya masing-masing dicetak oleh Mesut Oezil dan pemain pengganti Pedro Leon, berikut berita selengkapnya dari Real Madrid yang berpesta gol ke gawang Levante.

Madrid Pesta Gol Ke Gawang Levante, Benzema Dan Ronaldo Cetak Hat-Tick



Real Madrid secara meyakinkan mengalahkan tamunya Levante dengan skor yang sangat telak, 8-0 dan memastikan kemenangan di leg pertama Copa del Rey.

Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan di pertandingan ini, keduanya mencetak hat-trick, sementara Mesut Oezil dan pemain pengganti Pedro Leon mencetak satu gol melengkapi kemenangan besar Madrid.

Pelatih Madrid Jose Mourinho secara mengejutkan menurunkan sebelas pemain terbaiknya, meliputi Ronaldo yang awalnya diragukan untuk tampil. Bagaimanapun juga, Benzema menjadi orang yang mencuri perhatian dengan penampilan menawannya saat babak pertama.

Tidak ada tanda-tanda kejutan dari Benzema saat dia melepaskan tendangan voli yang melebar di menit kedua hasil umpan dari Ronaldo, padahal jarak Benzema dengan gawang cukup dekat.

Tetapi kegagalan tersebut tidak mempengaruhinya, Benzema akhirnya membuka keunggulan di menit ke-enam. Benzema berhasil melepaskan tendangan menyusur tanah yang tidak dapat diantisipasi oleh Gustavo Munua.

Benzema berubah menjadi seorang kreator empat menit kemudian ketika dia memberi umpan yang sangat matang kepada Ronaldo. Pemain Portugal tersebut akhirnya memberi umpan kepada Oezil yang kemudian tanpa susah payah menaklukkan Munua.

Kecepatan Madrid tidak berkurang dan tampak sangat jelas bahwa Mourinho menginstruksikan untuk melupakan hasil imbang di leg pertama ini.

Xabi Alonso, Benzema dan Angel Di Maria mempunyai kesempatan emas untuk menggandakan keunggulan, sementara Asier Del Horno menjadi satu-satunya pemain yang mengarahkan bola ke arah Iker Casillas pada babak pertama.

Benzema kembali menunjukkan tajinya, kali ini di menit ke-32 memanfaatkan kesalahan lini belakang Levante dalam mengantisipasi umpan Di Maria, dengan mudah pemain Prancis tersebut mencetak gol keduanya dan membuat kedudukan berubah menjadi 3-0.

Di menit akhir babak pertama Ronaldo berhasil menjaringkan gol ke-empat bagi Madrid, gol tersebut seperti deja vu dari gol Benzema sebelumnya. Marcelo yang memberi umpan gagal diantisipasi oleh lini belakang Levante dan tidak disiakan kesempatan tersebut oleh Ronaldo.

Setelah bermain lambat di pembukaan babak kedua, Madrid mulai trengginas saat menit menujukkan angka 60. Pada menit ke-69 Benzema mencatatkan hat-tricknya dengan memanfaatkan umpan cerdik dari Di Maria dan membuat kedudukan berubah menjadi 5-0.

Di Maria tampak menjadi kreator serangan dan dia berhasil mengirim umpan yang membuat Ronaldo dapat mencetak gol pada menit ke-72.

Ronaldo berhasil menyamain hat-trick Benzema di laga ini dengan mencetak gol hanya dengan selisih waktu dua menit dari gol keduanya. Ronaldo memanfaatkan umpan dari Benzema dan kemudian melepas tendangan keras yang tidak mampu dijangkau Munua.

Pemain pengganti Pedro Leon berhasil menyempurnakan malam ini dengan mecetak gol di penghujung pertandingan setelah bekerja sama dengan baik dengan Alavaro Morata.

Kedua tim akan bertemu lagi pada tanggal 4 Januari 2011 untuk leg kedua pertandingan ini.

Demikian berita sepak bola dari hasil Copa Del Rey antara Real Madrid melawan Levante yang berkesudahan dengan skor telak 8-0 untuk kemenangan Madrid.
Dari berita bola lainnya, Profil Firman Utina.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))