PSSI Pertahankan Alfred Riedl

Rabu, 29 Desember 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita bola dari ajang sepak bola Piala AFF. Badan asosiasi sepak bola atau PSSI memilih untuk mempertahankan pelatih Indonesia Alfred Riedl, meskipun gagal membawa Timnas Indonesia menjadi juara Piala AFF 2010 Alfred Riedl, pemain timnas, dan jajaran pelatih telah memperlihatkan kemampuan terbaiknya, berikut berita selengkapnya.

PSSI Memilih Untuk Tetap Mempertahankan Alfred Riedl Sebagai Pelatih Timnas Indonesia




Ketua umum PSSI Nurdin Halid menegaskan, Alfred Riedl akan tetap dipertahankan sebagai pelatih tim nasional Indonesia, kendati gagal mempersembahkan gelar juara AFF Suzuki Cup 2010.

Menurut Nurdin, hasil yang diraih pada pertandingan final sudah maksimal. Seluruh pemain dan jajaran pelatih telah memperlihatkan kemampuan terbaiknya.

Nurdin menilai hasil yang diraih pada pertandingan final kedua telah maksimal. Semua pemain dan jajaran telah menunjukkan kemampuan terbaiknya. Hanya saja, kemenangan itu belum mampu mengantarkan Indonesia juara Piala AFF untuk pertama kalinya.

“Riedl tidak akan dipecat. Dia tetap kami pertahankan. Hasil malam ini merupakan perjuangan seluruh pemain dan pelatih,” ujar Nurdin.

Kendati demikian, PSSI tetap akan melakukan evaluasi kinerja seluruh pemain dan jajaran pelatih. Hanya saja, evaluasi ini dilakukan untuk mengetahui kekurangan yang ada di dalam tim.

Demikian berita sepak bola dari induk organisasi Indonesia yang memilih untuk mempertahankan Alfred Riedl.
Dari berita bola lainnya, Malaysia juara Piala AFF.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))