Schalke Kalahkan Bayern Munchen

Sabtu, 04 Desember 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini berita sepak bola terlengkap akan mengabarkan berita sepak bola dari hasil Liga Jerman antara Schalke 04 melawan Bayern Munchen. Schalke yang bermain dihadapan pendukungnya sendiri berhasil mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 2-0, dua gol Schalke dicetak oleh Jurado dan Benedikt Howedes. Berita sepak bola terlengkap akan mengulasnya lengkap, berikut berita selengkapnya.

Schalke 04 Kalahkan Bayern Munchen 2-0 Di Aufscahlke




Schalke 04 berhasil memperbaiki, atau dapat dibilang sebagai bukti inkonsitensi, penampilan di Bundesliga Jerman, Sabtu (4/12) malam. Menjamu Bayern Muenchen di Aufscahlke, Schalke berhasil menang 2-0 sekaligus menghapus nestapa kekalahan lima gol tanpa balas dari Kaiserslautern pekan lalu.

Bayern menguasai pertandingan sepanjang babak pertama dan setelah jeda ganti Schalke yang memegang kendali. Berkat kegemilangan Manuel Neuer di bawah gawang, Schalke terhindar dari bencana kekalahan.

Neuer juga terbantu mistar gawangnya. Tendangan Toni Kroos pada menit 33 sudah tidak mampu dijangkaunya, beruntung bola menghantam sisi atas kiri tiang gawangnya. Setelah itu, Neuer tidak mau bergantung pada si palang. Sebuah peluang Kroos dapat dicegah dengan berlari keluar sarang mencegat bola.

Neuer tak terkalahkan. Tendangan Bastian Schweinsteiger pada pengujung babak pertama tidak mampu mengalahkan sang kiper. Bola muntah dari tendangan tersebut membentur tiang pula.

Kombinasi sayap Franck Ribery dan Thomas Mueller benar-benar membuat duet bek sentral Benedikt Hoewedes dan Christoph Metzelder bekerja keras. Tapi, gawang Neuer tetap bersih dari kebobolan hingga turun minum.

Giliran Schalke yang bangkit. Menit 58, secara mengejutkan tuan rumah mampu unggul. Diawali aksi solo Raul yang gagal dihadang Breno, penyerang veteran itu bertabrakan dengan Anatoliy Tymoschuk dan Klaas-Jan Huntelaar. Bola mengarah pelan ke muka gawang dan dituntaskan dengan baik oleh Jose Jurado.

Sembilan menit berselang, Hoewedes menggandakan keunggulan Schalke setelah menyambar bola muntah hasil sundulannya yang membentur tiang gawang.

Mario Gomez menyia-nyiakan sebuah peluang emas menciptakan gol ketika sudah berhadapan dengan Neuer. Satu lagi peluang diperoleh Gomez, tapi Neuer berhasil mementahkannya menjadi tendangan penjuru belaka.

Tambahan tiga poin mengangkat Schalke ke peringkat ke-15, sedangkan Bayern melorot ke posisi tujuh di klasemen Bundesliga.

Demikian berita sepak bola terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari hasil Liga Jerman antara Schalke 04 melawan Bayern Munchen yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan Schalke.
Dari berita sepak bola lainnya, Indonesia bantai Laos.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))