Milan Kokoh Di Puncak

Minggu, 05 Desember 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini berita sepak bola terlengkap akan mengabarkan berita sepak bola dari hasil Liga Italia antara AC Milan melawan Brescia. AC Milan kokoh di puncak klasmen sementara Liga Italia setelah berhasil mengalahkan Brescia dengan skor 3-0. Gol AC Milan masing-masing dicetak oleh Boateng, Robinho, Dan Zlatan Ibrahimovic. Dan semua gol AC Milan dicetak pada babak pertama. Berita sepak bola terlengkap akan mengulasnya lengkap, berikut berita selengkapnya.

Milan Kokoh Di Puncak Klasmen Setelah Kalahkan Brescia Dengan Skor Telak 3-0




Milan kembali mencetak hasil gemilang. Bermain di kandang sendiri di San Siro, Minggu (5/12) dinihari WIB, mereka mengalahkan Brescia dengan tiga gol tanpa balas.

Tanpa banyak membuang waktu, tim asuhan Max Allegri itu langsung menggebrak sejak awal pertandingan. Kevin-Prince Boateng mencetak gol di menit keempat setelah memanfaatkan umpan dari Zlatan Ibrahimovic.

Keunggulan cepat ini membuat Bresica gugup. Pelatih Brescia Giuseppe Iachini sempat memprotes wasit karena Andrea Caracciolo diganjal Alesandro Nesta di dalam kotak penalti Milan.

Rossoneri semakin tampil impresif. Robinho memperbesar keunggulan timnya lewat gol yang dicetaknya di menit ke-27 setelah memanfaatkan kesalahan umpan Perparim Hetemah

Ibrahimovic melengkapi kemenangan timnya dengan membuat gol di menit ke-31 setelah berhasil menaklukkan Matteo Sereni.

Di babak kedua tidak ada gol yang tercipta. Milan yang terkesan menghemat tenaga tetap terlalu tangguh bagi Brescia yang tak mampu membuat gol balasan. Tuan rumah bahkan nyaris saja menambah gol kalau tendangan Gattuso dan Ronaldinho tidak tertahan mistar gawang.

Dengan hasil ini Milan semakin tegar di puncak klasemen dengan mengkoleksi 33 poin, unggul tiga poin dari Lazio yang berada di peringkat kedua.

Demikian berita sepak bola terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari hasil Liga Italia antara AC Milan melawan Brescia yang berkesudahan dengan skor 3-0 untuk kemenangan AC Milan.
Dari berita sepak bola lainnya, Schalke kalahkan Bayern Munchen.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))