Real Madrid Kalahkan Valencia

Minggu, 05 Desember 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini berita sepak bola terlengkap akan mengabarkan berita sepak bola dari hasil Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Valencia. Real Madrid akhirnya bangkit dari bayang-bayang atas kekalahan telak saat melawan Barcelona, itu di buktikan dari menangnya RFeal Madrid atas Valencia dengan skor 2-0. Dua gol Real Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo. Berita sepak bola terlengkap akan mengulasnya lengkap, berikut berita selengkapnya.

Dua Gol Ronaldo, Menangkan Real Madrid Atas Valencia Dengan Skor 2-0




Real Madrid masih mempertahankan rekor positif mereka di Santiago Bernabeu. Menjamu Valencia, Minggu (5/12) dinihari WIB, Real Madrid menang 2-0.

Adalah Cristiano Ronaldo yang mengantarkan Real Madrid menuju ke tangga kemenangan di pekan ini dengan dua golnya dari dalam kotak penalti di paruh kedua.

Dengan hasil ini, Real Madrid pun kembali menempel Barcelona yang saat ini memimpin dengan 37 angka hingga laga ke-14 mereka. Real Madrid tertinggal dua poin dari sang juara bertahan. Sementara Valencia masih dengan 24 angka dan berada di posisi lima.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Real Madrid tampil dominan. Tapi penampilan sensasional Vicente Guaita di bawah mistar gawang Valencia membuat Real Madrid kesulitan untuk mencetak gol di babak pertama.

Bola hasil tendangan Sami Khedira di menit 35 adalah salah satu bola yang berhasil dihalaunya, juga sepakan Mesut Ozil dan sontekan Ronaldo.

Setelah jeda, Guaita masih terus menampilkan penyelamatan gemilang dengan membendung tendangan keras Ronaldo dan chip Angel Di Maria.

Akan tetapi, di menit 73, kegemilangan Guaita berakhir. Ronaldo menaklukkannya dengan tendangan keras kaki kiri dari dalam kotak penalti.

Juan Mata sempat mengancam gawang Iker Casillas untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun lewat proses serangan balik, Real Madrid bisa mempertebal keunggulan mereka.

Lagi-lagi Ronaldo menjadi pencetak gol bagi timnya dengan tendangan keras kaki kanan dari dalam kotak penalti setelah sebelumnya mengecoh pemain belakang Valencia.

Di laga ini, Valencia kehilangan salah satu pemainnya, David Albelda, setelah yang bersangkutan mendapat kartu kuning kedua sesaat sebelum gol pertama Real Madrid tercipta.

Demikian berita sepak bola terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari hasil Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Valencia yang berkesudahan dengan skor 2-0 untuk kemenangan Madrid.
Dari berita sepak bola lainnya, Milan kokoh di puncak.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))