Arsene Wenger Puji Samir Nasri

Rabu, 19 Januari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita terkini seputar liga sepakbola Inggris. Berita kali ini datang dari pelatih hebat yang mengarsiteki klub The Gunners Arsenal Arsene Wenger. Arsene Wenger memuji pemainnya Samir Nasri menyusul ferforma apiknya bersama Klub asal kota London tersebut. Wenger menilai pemain asal Prancis ini memiliki talenta bagus yang akan terus berkembang, berikut berita selengkapnya.

Arsene Wenger Yakin Bahwa Samir Nasri Akan Terus Berkembang



Sukses Arsenal menyingkirkan Leeds United tidak terlepas dari kontribusi Samir Nasri. Pemain asal Prancis ini mencetak gol saat pertandingan baru berjalan lima menit.

Gol cepat itu langsung menaikkan moral rekan-rekannya. Dan, Arsenal menambah gol melalui Bacary Sagna dan Robin van Persie

Arsenal akhirnya menang 3-1 dalam duel di kandang Leeds di Elland Road, Kamis (20/1) dinihari WIB. Penampilan menawan Nasri menjadikan manajer Arsene Wenger memberi pujian.

"Dia pemain yang mengesankan. Namun, dia masih akan berkembang. Dengan permaina ofensif kami yang mengesankan, performanya makin lebih baik," ujar Wenger.

"Dia mencetak gol. Dia bekerja keras bagi tim. Harus diakui, dia memiliki talenta," lanjutnya.

Dengan menyingkirkan Leeds, the Gunners melaju ke babak keempat. Mereka akan bertemu tim Divisi Satu Huddersfield Town.

Demikian berita sepak bola seputar Liga sepakbola Inngris dimana pelatih Arsenal Arsene Wenger memuji anak asuhnya yaitu pesepakbola asal Prancis Samir Nasri.
Dari berita bola lainnya, Arsenal incar Pedro.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))