Kaka Mengkritik Penampilan Karim Benzema

Jumat, 21 Januari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita terkini seputar sepakbola La Liga Spanyol yaitu berita darim pemain Real Madrid asal Prancis Karim Benzema yang dikritik oleh rekan satu timnya asal Brazil Ricardo Kaka. Kaka mengingatkan Karim Benzema untuk bekerja lebih keras lagi untuk meyakinkan kepada sang Pelatih Jose Mourinho tentang kemampuan sebenarnya. Kaka mengatakan bahwa Benzema adalah pemain yang hebat Ia mampu jadi pemain penting bagi Real, itu semua tergantung dirinya sendiri. Pemain tampan asal Brazil tersebut juga mengingatkan "Kadang ia bermain tak bagus dan kami percaya ia mampu berbuat lebih dari itu." Berikut berita selengkapnya.

Kaka Mengingatkan Agar Karim Benzema Untuk Berkerja Lebih Keras Lagi




Bintang Real Madrid Kaka mengingatkan ujung tombak Karim Benzema untuk bekerja lebih keras demi meyakinkan pelatih Jose Mourinho tentang kemampuan sebenarnya.

"Benzema adalah pemain hebat. Saat latihan anda bisa lihat dengan jelas kualitasnya. Ia mampu jadi pemain penting bagi Real, itu semua tergantung dirinya sendiri," tandas Kaka.

Kaka mengingatkan, "Kadang ia bermain tak bagus dan kami percaya ia mampu berbuat lebih dari itu."

Cederanya striker utama Gonzalo Higuain membuat sorotan terhadap kemampuan Benzema menjadi andalan Real Madrid semakin besar, bahkan direktur Jorge Valdano mempertanyakan mengapa Benzema dicadangkan saat ditahan Almeria akhir pekan lalu.

Kaka tak berani berkomentar, "Itu keputusan pelatih. Saya hanya membantu di lapangan."

Demikian berita sepak bola seputar sepakbola La Liga Spanyol dimana Kaka mengkritik rekan satu timnya Karim Benzema untuk bekerja lebih keras lagi agar dapat meyakinkan pelatih Jose Mourinho tentang kemampuan sebenarnya.
Dari berita bola lainnya, Wenger Puji Nasri.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))