Cerezo Osaka Pantau Ahmad Bustomi

Jumat, 21 Januari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita terkini seputar sepakbola Liga Indonesia yaitu dari persiapan jelang laga Liga Champion Asia. Ternyata masing-masing tim telah mempersiapkannya secara matang. Klub asal negeri sakura Jepang Cerezo Osaka mengirimkan perwakilannya untuk memantau permainan tim satu grupnya Arema Malang. Ada satu nama yang wajib mereka waspadai pada tim yang berjuluk Singo Edan Tersebut yaitu Pemain bernomor punggung 19 yaitu Ahmad Bustomi yan merupakan skuad Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 lalu, berikut berita selengkapnya.

Cerezo Osaka Menilai Ahmad Bustomi Sebagai Salah Satu Pemain Yang Harus Diwaspadai Di Kubu Arema



Persiapan klub-klub yang mengikuti Liga Champion Asia benar-benar matang. Salah satu rival Arema Indonesia di grup yang sama, Cerezo Osaka, telah mengirim perwakilannya untuk memantau permainan Singo Edan dan kondisi Kota Malang.

Saat Arema menjamu Persiba dua orang perwakilan Cerezo terlihat berada diantara penonton di tribun VVIP dan menyaksikan pertandingan dari awal sampai akhir.

Datang dan melihat permainan Arema secara langsung untuk pertama kalinya, keduanya terlihat sangat antusias dan terpukau oleh atmosfir yang ada dalam stadion saat itu. Hojin Ahn [Kepala Sekretaris Cerezo Osaka] mengatakan bahwa Aremania sangat fantastis dan dirinya kagum melihat kefanatikan suporter Arema tersebut.

Hojin Ahn tampaknya sudah mengetahui pemain mana yang harus diwaspadai meskipun baru babak pertama yang usai. Pria asal Jepang tersebut menanyakan pemain bernomor punggung 19 [Ahmad Bustomi] itu adalah pemain timnas Indonesia.

Selain memantau permainan Arema, mereka juga memeriksa infrastruktur stadion dan akomodasi apa saja yang akan diperlukan klub mereka dalam perjalanan nanti, bahkan mereka juga memperhitungkan hal-hal kecil seperti air minum. Cerezo juga berniat untuk mendatangkan 1000 suporternya ke kandang Arema dan secara langsung mengajak Aremania datang ke Osaka saat Arema bermain away ke Jepang, bahkan Aremania akan diberi tiket masuk gratis atau hanya dengan menunjukkan paspor kepada penjaga pintu masuk untuk menyaksikan klub kesayangan mereka berlaga di Osaka.

Demikian berita sepak bola seputar Liga sepakola Asia jelang laga Liga Champion Asia dimana klub asal jepang Cerezo Osaka memantau permainan calon lawannnya Arema Malang, dan menilai Ahmad Bustomi sebagai salah satu pemain yang harus diwaspadai.
Dari berita bola lainnya, Kaka kritik Benzema.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))