Dalglish Puji Penampilan Torres

Sabtu, 22 Januari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita terkini seputar sepakbola Liga sepak bola Primer Inggris. Berita kali ini datang dari klub yang berjuluk The Reds yaitu Liverpool. Manajer sementara Liverpool Kenny Dalglish memuji penampilan bagus strikernya Fernando Torres, striker tampan asal Spanyol tersebut mencetak dua gol kemenangan Liverpool atas tuan rumah Wolverhampton Wanderers yang berkesudahan dengan skor 3-0, berikut berita selengkapnya.

Dalglish Memuji Penampilan Bagus Fernando Torres Saat Ia Mencetak Dua Gol Ke Gawang Wolverhampton Wanderers



Manajer sementara Liverpool Kenny Dalglish memuji penampilan gemilang striker Fernando Torres. Penyerang asal Spanyol ini memborong dua gol yang mengantarkan Liverpool menang 3-0 atas tuan rumah Wolverhampton Wanderers pada pertandingan Liga Primer Inggris, Sabtu (22/1).

Ini merupakan kemenangan pertama yang diraih Liverpool sejak ditangani Dalglish. Dia mengakui Torres menunjukkan permainan terbaik sejak dirinya menangani the Reds.

"Ini penampilan terbaik Torres sejak saya datang. Tak hanya golnya tapi kerja keras juga pantas mendapat pujian. Dia memberi kontribusi besar bagi kami," kata Dalglish.

"Dia menunjukkan apa yang ingin dilakukannya dan dia berhasil melakukannya," jelas King Kenny, julukannya.

Dalglish juga memuji Raul Meireles yang turut menyumbang gol. Menurutnya, Meireles sudah bisa beradaptasi dengan Liga Primer.

"Raul bermain bagus. Dia sesungguhnya pesepakbola yang bagus dan bertalenta. Dia hanya butuh waktu sedikit lagi untuk menyesuaikan diri dengan kecepatan Liga Primer," jawabnya.

Kemenangan itu setidaknya memperbaiki posisi Liverpool. Hanya, the Reds masih tertahan di papan tengah.

Demikian berita sepakbola seputar sepak bola Liga Primer Inggris mengenai pelatih sementara Liverpool Kenny Dalglish yang memuji penampilan strikernya Fernando Torres yang mencetak dua gol saat The Reds mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 3-0.
Dari berita bola lainnya, Cerezo Osaka Pantau Ahmad Bustomi.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))