Arsenal Ingin Mendapatkan Pedro

Rabu, 19 Januari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita terkini sepakbola dunia seputar transfer pemain. Kabar kali ini datang dari Klub ternama Liga Inggris Arsenal yang diam-diam memantau perkembangan pesepakbola asal Spanyol yang bermain untuk Barcelona yaitu Pedro. Pelatih Arsenal Arsene Wenger kepincut dengan gaya bermain dari striker belia ini, memang semenjak kepemimpinan Guardiola Pedro berkembang pesat dan menjadi bagian penting dalam tubuh klub asal Catalan tersebut, berikut berita selengkapnya.

Pihak Barcelona Membandrol Pedro €30 juta Jika Arsenal Ingin Memboyongnya



Arsenal rupanya diam-diam memonitori perkembangan terkini dari penyerang belia Barcelona Pedro.

Manajer The Gunners Arsene Wenger mengagumi bakat yang dimiliki pemain berumur 23 tahun ini dan ada wacana Arsenal bakal memboyongnya ke Emirates segera.

Sebuah sumber di Barcelona mengklaim, tim scout Arsenal sudah beberapa kali melakukan intaian terhadap Pedro dan dari hasil penganalisisan tersebut diyakini Arsenal sudah siap maju untuk bergegas merayu manajemen Blaugrana.

Di bawah komando Pep Guardiola, Pedro menjelma menjadi salah satu pemain vital di tubuh tim. Ia bahkan menjadi salah satu bagian tak terpisahkan dari timnas Spanyol ketika memenangi Piala Dunia 2010 Afrika Selatan lalu.

Arsenal dilaporkan bersedia membayar Pedro sebesar €20 juta. Namun begitu, bila memang Barca melepasnya, raksasa Spanyol ini bakal mematok banderol sang pemain di kisaran €30 juta.

Demikian berita sepak bola seputar transfer pemain dimana The Gunners Arsenal Inginkan striker belia Barcelona berkebangsaan Spanyol Pedro.
Dari berita bola lainnya, Timnas sukses karena Nurdin Halid?.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))