Timnas Sukses Karena Nurdin Halid?

Selasa, 18 Januari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita terkini dari sepakbola Indonesia yaitu kabar dari pernyataan kontroversial Ketua Umum PSSI Nurdin Halid. Siapa yang tidak tau Nurdin Halid? sosok kontroversial di badan sepak bola terbesar Indonesia PSSI, yang banyak menuai kecaman dari berbagai pihak dan masyarakat Indonesia tentunya karena mempolitikan sepakbola Indonesia. Banyak pihak yang ingin Nurdin lengser dari jabatannya, namun Nurdin seakan tak peduli dengan tuntutan tersebut dan bersikeras untuk tetap mempertahankan jabatannya. Nurdin Halid kembali mengeluarkan pernyataan Kontroversial ketika menghadiri pendeklarasian calon gubernur Sulteng dan wakilnya di Gedung Olahraga Siranindi, Palu. Ia mengatakan bahwa sukses Timnas Indonesia karena dia dan Golkar, berikut berita selengkapnya.

Nurdin Halid Mengeluarkan Pernyataan Kontroversia Dengan Mengatakan Sukses Timnas Indonesia Karena Dia & Golkar




Ketua umum PSSI Nurdin Halid memberikan pernyataan kontroversial ketika menghadiri pendeklarasian calon gubernur Sulteng dan wakilnya di Gedung Olahraga Siranindi, Palu, hari ini.

Dalam kata sambutannya, Nurdin menyatakan, sukses timnas senior di Piala AFF 2010 lalu merupakan hasil karya Partai Golkar yang dipersembahkan kepada seluruh rakyat Indonesia.

“Partai Golkar adalah partai karya, sehingga setiap kader Golkar harus memberi kontribusi terbaik bagi tanah air di manapun mereka berada, termasuk saya sebagai kader Golkar berbuat untuk PSSI,” ujar Nurdin dilansir Tempo Interaktif.

“Banyak cercaan yang dialamatkan kepada saya terkait kepemimpinan di PSSI. Namun mereka mengelu-elukan timnas saat berlaga di lapangan. Padahal keberhasilan timnas tersebut tak lepas dari kepemimpinan saya di PSSI.”

Pernyataan Nurdin yang menjabat sebagai Kordinator DPP Golkar Wilayah Sulawesi ini bertolak belakang dengan imbauannya sebelum Piala AFF 2010 lalu digulirkan. Saat itu, Nurdin meminta agar sepakbola tidak dipolitisasi, karena merupakan milik seluruh bangsa Indonesia.

Demikian berita sepak bola seputar sepakbola Indonesia yaitu dari pernyataan Nurdin Halid yang kontroversial yang menganggap kesuksesan Timnas Indonesia karena dia dan Golkar.
Dari berita bola lainnya, Pienaar gabung ke Tottenham.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))