David Luiz Resmi Ke Chelsea

Senin, 31 Januari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita terkini seputar sepakbola dari sepak bola Liga Inggris megenai Transfer Pemain atau Bursa Transfer. Masih seputar Transfer Pemain, Chelsea setelah berhasil mendatangkan Torres dari Liverpool, The Blues Chelsea juga berhasil mendatangkan satu pemain baru lagi yaitu Bek David Luiz dari Benfica. Bek Asal Brazil ini memang target Chelsea sejak dulu, David Luiz berhasil didatangkan dari Benfica dengan nilai Transfer 21 juta Poundsterling, berikut berita selengkapnya.

Chelsea Berhasil Merekrut David Luiz Dari Benfica Dengan Nilai Transfer 21 juta Poundsterling



Setelah mendaratkan Fernando Torres dari Liverpool, Chelsea kedatangan satu pemain baru lagi yakni David Luiz dari Benfica. Luiz yang merupakan pemain bertahan dibeli dengan harga 21 juta Poundsterling ditambah Nemanja Matic, Senin 31 Januari 2011.

Seperti dilansir Talk Sport, Luiz sudah empat kali membela timnas Brasil. Pemain berusia 23 tahun ini memulai karirnya di klub Vitoria di tahun 2005 sebelum akhirnya resmi dibeli Benfica di tahun 2007.

Selama empat tahun membela Benfica, Luiz sudah tampil di 70 pertandingan dengan sumbangan empat gol. Dia juga membantu klub asal Portugal itu menyabet gelar Liga di musim 2009-2010 dan Piala Portugal di tahun 2009 dan 2010.

Atas performa itu, tak salah jika Luiz kemudian mengantongi gelar Pesepakbola Terbaik di Portugal di tahun 2010. Kini, bersama Chelsea, Luiz punya peluang mengasah kemampuan dan menambah gelar. Kemungkinan besar dia sudah bisa menjajal debut bersama The Blues di pertandingan akhir pekan ini melawan Liverpool.

Demikian berita sepak bola seputar sepakbola Liga Inggris seputar transfer pemain dimana Chelsea berhasil mendatangkan satu pemain baru lagi yaitu David Luiz dari Benfica dengan Nilai transfer 21 juta Poundsterling.
Dari berita bola lainnya, Torres Resmi Ke Chelsea.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))