Luis Suarez Resmi Ke Liverpool

Senin, 31 Januari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita terkini seputar sepakbola dari sepak bola Liga Inggris megenai Transfer Pemain atau Bursa Transfer. Setelah kehilangan Fernando Torres yang resmi ke Chelsea, akhirnya Liverpool berhasil mendapatkan tambahan satu pemain baru yang berposisi sebagai Striker yaitu Pesepakbola asal Uruguay yang sebelumnya bermain untuk Ajax Amsterdam Luis Suarez. Liverpool mendatangkan Luis Suarez dari Ajax dengan nilai Transfer £22,8 juta, berikut berita selengkapnya.

Luis Suarez Resmi Perkuat Liverpool Dengan Nilai Transfer £22,8 juta




Liverpool sudah mendapatkan Luis Suarez. Striker asal Uruguay yang pernah main di Senayan itu pindah dari Ajax menuju The Reds dengan nilai transfer £22,8 juta.

Suarez sudah bertemu dan berjabat tangan dengan Manajer The Reds Kenny Dalglish hari Senin, 31 Februari 2011.

"Liverpool adalah klub yang terkenal. Paling terkenal di seluruh Inggris," kata Suarez kepada Liverpool TV.

Suarez adalah pemain pertama yang dibeli Liverpool saat ditangani Kenny Dalglish untuk kedua kalinya. Liverpool juga sudah mendapatkan striker Andy Carroll dari Newcastle.

Pemain berusia 24 tahun ini sangat tajam. Dari 159 kali penampilannya bersama Ajax di seluruh kompetisi, ia mencetak 111 gol.

Suarez telah lolos tes kesehatan yang menjadi salah satu syarat kepindahannya dari Ajax menuju Liverpool.

Demikian berita sepak bola seputar sepakbola Liga Inggris mengenai Transfer Pemain atau Bursa Transfer dimana Liverpool berhasil mendapatkan Luis Suarez dengan nilai Transfer £22,8 juta.
Dari berita bola lainnya, David Luiz Resmi Ke Chelsea.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))