Okto Batal Dicoret Dari Timnas

Selasa, 01 Februari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita terkini seputar sepakbola dari berita Sepakbola Indonesia. Akhirnya keputusan Alfred Riedl mengenai masalah Oktovianus Maniani soal pecoretan dari skuad Timnas Indonesia U-23, pemain lincah yang bermain untuk klub Sriwijaya FC ini akhirnya batal dicoret dari Timnas. Sebelumnya Okto kabarnya akan dicoret dari skuad Alfred Riedl karena kabur dari Pelatnas untuk membela Timnya Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga Super Indonesia, berikut berita selengkapnya.

Okto Akhirnya Batal Dicoret Dari Timnas Indonesia Karena Riedl Masih Membutuhkannya



Pelatih timnas Alfred Riedl batal mencoret Okto Maniani meski sang pemain sempat meninggalkan pelatnas. Riedl yang membutuhkan pemain berbakat itu tidak memberikan sanksi dan tetap memasukan Okto dalam timnas.

Latihan timnas pra olimpiade hari ini diikuti 25 pemain, termasuk Okto Maniani yang sempat kabur dari pelatnas untuk membela klubnya dalam pertandingan tandang di Papua. Pelatih timnas Alfred Riedl yang sebelumnya dikenal tegas terhadap pemain yang tidak disiplin kali ini bisa memaklumi alasan pemain.

"Pejelasannya dapat diterima, ini berlaku kali ini saja. Tidak untuk yang kedua apapun alasannya. Kali ini saya setuju dengan alasan pemain, ini tidak seperti sebelumnya, misalnya dalam kasus Boaz, saya tidak peduli. Saya perlu pemain terbaik tetapi tidak untuk setiap kasus dapat diterima," jelas Riedl, Selasa (1/2).

Timnas pra olimpiade ini akan menjalani pelatnas jangka panjang dan akan melakukan uji coba dengan klub lokal sebelum menjalani pertandingan lawan Turkmenistan pada 23 Februari nanti.

Demikian berita sepak bola seputar sepakbola Indonesia mengenai Okto yang batal dicoret dari skuad Timnas Indonesia U-23 karena pelatih Alfred Riedl masih membutuhkannya.
Dari berita bola lainnya, Luis Suarez Resmi Ke Liverpool.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))