Jelang Laga Persija Lawan Arema

Rabu, 05 Januari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita bola dari jelang laga Liga Super Indonesia (ISL) antara Persija melawan Arema. Pertandingan big macth ini akan digelar di stadiun utama Gelora Bung Karno, kedua tim akan mengeluarkan skuad terbaiknya pada pertandingan ini, nemun di kubu tuan rumah Persija harus kehilangan bek andalannya Oliver Makor, tapi pelatih Persija Rahmat Darmawan tidak panik dalam situasi ini, berikut berita selengkapnya.

Oliver Makor Absen Saat Persija Menghadapi Arema



Persija Jakarta akan menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011, Minggu 9 Januari 2011. Dalam duel ini, Persija dipastikan kehilangan satu pilar intinya, Oliver Makor.

Persija akan menjamu Arema di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Menurut Pelatih Persija, Rahmad Darmawan, Makor dipastikan absen dalam duel ini karena akumulasi kartu kuning.

"Seluruh pemain dalam kondisi siap. Satu-satunya pemain yang tidak bisa tampil hanya Oliver Makor yang mengalami akumulasi kartu," kata Rahmad saat dihubungi VIVAnews, Rabu 5 Januari 2010.

Meski demikian, Rahmad tidak panik menghadapi situasi ini. Pasalnya, masih ada pemainnya yang bisa mengisi posisi pemain Prancis tersebut.

Sementara itu, kondisi para pemain Persija yang tampil di Piala AFF 2010 sudah semakin baik. Muhamad Nasuha, Bambang Pamungkas dan Tony Sucipto bahkan sudah ikut latihan bersama dengan pemain-pemain lainnya. Meski demikian, Rahmad masih tetap memantau perkembangan ketiga pemain tersebut.

"Kita masih lihat perkembangannya sebelum memutuskan untuk menurunkan mereka saat bertemu Arema," kata Rahmad.

Demikian berita sepak bola jelang laga Liga Super Indonesia (ISL) antara Persija melawan Arema.
Dari berita bola lainnya, Ronaldihnho ke Gremio.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))