Ronaldinho Resmi Ke Gremio

Selasa, 04 Januari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini mengabarkan berita terbaru dari pebola yang terkenal dengan gaya permainan khas sambanya yaitu Ronaldinho. Kabar terbaru Ronaldinho telah resmi bergabung dengan klub asal Brazil Gremio pada hari Selasa 4 Januari, mantan pemain Barcelona dan Milan ini sebelumnya juga diminati klub asal Brazil lainnya Flamengo, berikut berita selengkapnya.

Ronaldinho Resmi Bergabung Dengan Gremio Pada Selasa 4 Januari 2011




Media Italia, La Gazzetta dello Sport, mengabarkan bahwa Ronaldinho sudah resmi bergabung dengan Gremio, Selasa 4 Januari 2011.

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa kakak sekaligus agen Ronaldinho, Roberto de Assis, sudah mencapai kesepakatan dengan Gremio, klub pertama yang dibela Ronaldinho saat memulai karir profesional di kampung halamannya Porto Alegre, Brasil.

Pernyataan resmi kepindahan Ronaldinho dari AC Milan diyakini akan diumumkan oleh Gremio dan I Rossoneri dalam beberapa jam ke depan.

Sebelumnya Ronaldinho dikabarkan juga diminati klub Brasil lainnya, Flamengo, dan klub Liga Inggris Blackburn Rovers. Bahkan Blackburn sudah mempersiapkan 6 juta pound untuk mendapatkan mantan pemain Barcelona itu.

Demikian berita sepak bola dari pebola murah senyum Ronaldinho yang telah resmi bergabung dengan klub asal Brazil Gremio.
Dari berita bola lainnya, Stefano Lilipaly akan membela Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))