Perkelahian Antara Robben Dan Mueller

Minggu, 30 Januari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita terkini seputar sepakbola yaitu mengenai sepak bola Liga Jerman. Perkelahian sesama rekan satu tim menimpa Klub Jerman Bayern Munich, Pemain mereka Arjen Robben dengan Thomas Mueller. Usai pertandingan antara Bayern Munich melawan Wander Bremen yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Munich, Robben menghampiri Mueller kemudian mencekik dan memukul leher Thomas Mueller, berikut berita selengkapnya.

Usai Laga Lawan Wander Bremen Robben Mengahampiri Dan Kemudian Mencekik Dan Memukul Leher Thomas Mueller




Kemenangan 3-1 Bayern Munich atas Werder Bremen diwarnai kontroversi perkelahian antara Arjen Robben dan Thomas Mueller.

Munich sukses naik ke posisi tiga klasemen sementara Bundesliga usai menumbangkan Bremen di Weserstadion, Sabtu 29 Januari 2011. Robben sukses menyumbang satu gol di pertandingan tersebut.

Namun, usai pertandingan ada kejadian yang mencoreng kemenangan Munich. Setelah peluit panjang dibunyikan, Robben menghampiri Mueller kemudian mencekik dan memukul leher striker internasional Jerman tersebut.

Beruntung perkelahian antara Robben dan Mueller tidak berlangsung lama karena dipisahkan sejumlah pemain dan ofisial Munich.

Bild melansir Robben mengungkapkan kekesalannya dikarenakan Mueller mengkritik tendangan bebas Robben yang gagal lewat gerak tubuh yang tidak bisa diterima mantan pemain Real Madrid dan Chelsea tersebut.

"Tindakan itu tidak hormat. Lebih baik jika seseorang membicarakannya, tapi tidak boleh mengeluarkan isyarat dengan tangan mereka," ujar Robben geram.

Peristiwa ini jelas mengganggu skuad Munich yang sedang menemukan kembali konsistensinya di Bundesliga.

Demikian berita sepak bola seputar sepak bola Liga Jerman mengenai Insiden perkelahian sesama rekan tim di kubu Bayern Munich dimana Arjen Robben mencekik dan memukul leher Thomas Mueller usai laga Munich melawan Bremen yang berkhir dengan skor 3-1.
Dari berita bola lainnya, Real Madrid Kian Tertinggal.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))