Real Madrid Kian Tertinggal

Minggu, 30 Januari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatamn kali ini kami akan mengabarkan berita terkini seputar sepakbola dunia yaitu berita dari sepak bola Liga Spanyol. Real Madrid kian tertinggal dalam perebutan gelar juara Liga Spanyol setelah menelan kekalahan atas Osasuna dengan skor tipis 1-0, lewat gol yang dicetak Camuñas pada menit ke 62. Dengan hasil yang diperoleh Real Madrid, membuat Los Blancos Kian tertinggal oleh pemuncak Klasmen Barcelona dengan selisih 7 poin, hal ini membuat langkah Madrid kian berat untuk meraih Trophy musim ini, berikut berita selengkapnya.

Kalah 1-0 Atas Osasuna Membuat Real Madrid Kian Tertinggal Dari Barcelona Dengan Selisih 7 Poin


Langkah Real Madrid menjaga jarak dengan sang pemuncak Barcelona kian menemui batu terjal usai mereka tak berkutik di tangan Osasuna dan kalah 1-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Reyno de Navarra, Senin (31/1) WIB. Kendati masih tetap nyaman duduk di urutan kedua, tetapi jarak poin Los Blancos dengan pemuncak klasemen Barcelona kian menjauh. Blaugrana kini surplus tujuh angka dari Madrid.

Hasil Ini merupakan kekalahan kedua Madrid di musim ini. Laga ini berjalan terbilang sangat keras. Terhitung, ada sembilan pemain tim tuan rumah yang dicatat wasit karena menerima hadiah kartu kuning: Soriano, Corominas, Damia, Cumunas, Aranda, Punai, Ricardo, Nelson, Vadocz. Sementara dari Madrid ada tiga punggawa yang menerimanya: Lassana Diarra, Sergio Ramos dan Khedira.

Di awal-awal paruh pertama sebuah sepakan Javier Camunas sudah mengejutkan tim tamu meski kandas tak berbuah gol. Walter Pandiani juga tak kalah ikut memberikan tekanan pada pertahanan Madrid yang dibentengi ketat oleh Ricardo Carvalho cs.

Balik tim tamu coba menggalang serangan. Di menit 11, kerja sama Di Maria-Karim Benzema-Cristiano Ronaldo belum bisa menggetarkan jala Osasuna.

Jelang turun minum, Madrid mendapat peluang berbahaya dari Ronaldo. Berkolaborasi apik dengan Di Maria, Ronaldo gagal menuntaskan dengan sempurna setelah sepakannya dapat dibendung dengan baik oleh kiper Osasuna Aranda.

Memasuki interval kedua, tuan rumah langsung tancap gas. Aranda yang mengirim umpan di area pertahanan Madrid yang memaksa kiper Iker Casillas bekerja keras membuang bola demi menyelamatkan gawangnya.

Gemuruh publik Osasuna membahana pada menit ke-62. Camunas yang sukses mematahkan perangkap offside Los Blancos dengan cerdik menaklukkan Casillas dan membawa tuan rumah unggul 1-0.

Tertinggal, membuat pelatih Jose Mourinho mengubah taktik. Ia pun memasukkan rekrutan anyar Emannuel Adebayor, menggantikan peran Di Maria demi meningkatkan intensitas daya gedor.

Di sisa waktu normal, Madrid menyerang sporadis tuan rumah. Benzema dan Ronaldo tercatat membuat kans yang masih dengan sigap diredam Aranda.

Tetapi hingga pluit panjang ditiupkan, skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan Osasuna. Madrid pun pulang dengan tangan hampa.

Demikian berita sepak bola seputar sepakbola Liga Spanyol dimana Real Madrid kian tertinggal dari Barcelona setelah kalah oleh Osasuna dengan skor tipis 1-0.
Dari berita bola lainnya, Jepang Juara Piala Asia 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))