Argentina Kalahkan Portugal

Rabu, 09 Februari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini masih mengabarkan seputar Berita Olahraga yang paling digemari diseluruh dunia yaitu Sepakbola. Berita sepak bola kali ini datang mengenai Hasil Pertandingan yaitu dari hasil dari laga ujicoba antara Argentina melawan Potugal, pertandinga menarik terjadi dilaga ini karena mempertemukan dua pemain terbaik dunia yaitu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Argentina berhasil mengalahkan Portugal dengan skor 2-1, dan Messi mencetak gol penentu kemenangan Argentina, berikut berita selengkapnya.

Lionel Messi Menjadi Penentu Kemenangan Argentina Atas Portugal



Lionel Messi melanjutkan kecemerlangannya saat bermain untuk Barcelona di skuad Argentina, dengan menjadi penentu kemenangan Tango atas Portugal 2-1, Kamis (10/2) dinihari WIB.

Laga ujicoba antara Argentina dan Portugal ini berlangsung menarik. Kedua pemain dari masing-masing tim menunjukkan kemampuan dalam mengolah bola.

Messi misalnya, melakukan lari menembus pertahanan Portugal, mengecoh Raul Meireles untuk mengumpan bola ke Angel Di Maria sebelum gelandang Real Madrid itu melesakkan si kulit bundar ke gawang Portugal untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Tapi keunggulan Argentina bertahan tujuh menit. Cristiano Ronaldo yang mengubah kedudukan menjadi 1-1 dengan memaksimalkan bola sundulan Hugo Almeida, yang mendapat umpan dari Joao Perreira, dengan sontekannya untuk menaklukkan kiper Sergio Romero.

Alot dan serunya pertandingan berlajut di paruh kedua. Almeida memiliki tiga kesempatan emas yang gagal dimaksimalkannya, sementara di kubu Argentina, Marcos Rojo dan Javier Pastore nyaris mencetak gol.

Ronaldo juga tampil konstan memberikan ancaman. Dia bahkan nyaris mencetak gol dalam proses serangan balik cepat di pertengahan babak kedua.

Messi yang akhirnya muncul sebagai pembeda di laga ini dengan golnya di menit 90, lewat titik putih penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan Fabio Coentrao terhadap Juan Manuel Martinez.

Demikian berita seputar Olahraga sepak bola dari sepakbola dunia mengenai hasil laga ujicoba antara Argentina melawan Portugal yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Argentina.
Baca juga berita bola lainnya dari Real Madrid Klub Terkaya Di Dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))